9 Episode Stranger Things 4 Tayang 2022, Trailer Baru Dirilis

ADVERTISEMENT

9 Episode Stranger Things 4 Tayang 2022, Trailer Baru Dirilis

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 07 Nov 2021 11:05 WIB
Foto-foto pertama adegan di Stranger Things 4.
(Foto: dok. Netflix) Trailer baru menampilkan estetik retro yang sudah jadi khas Stranger Things juga ledakan-ledakan!
Jakarta -

Dari Hawkins kita pindah ke California. Di tempat baru, Eleven dan Will menjalani kehidupannya sebagai anak SMA, terpisah dari teman-teman lama mereka. Tapi tentu saja misteri dari season sebelumnya masih akan diungkap di Stranger Things 4.

Dijadwalkan tayang tahun depan, Netflix makin bikin penasaran dengan sederet video terbaru dari Stranger Things 4. Lewat YouTube resmi Stranger Things, Netflix mengunggah sebuah trailer terbaru yang menampilkan secuil keseruan dan ledakan-ledakan yang akan terjadi di musim selanjutnya.

Eleven dan Will yang kini sudah remaja menjalani hari-hari mereka di SMA. Tentu saja hal ini jadi sangat menantang buat keduanya karena, hey, SMA adalah masa-masa paling sulit buat semua remaja di film dan serial Amerika Serikat. Apalagi Eleven yang sebelumnya tidak pernah sekolah.

Eleven menulis surat buat Mike dan menceritakan kehidupan barunya di California. Dia juga mengutarakan rasa tidak sabar buat bertemu dengan Mike di liburan musim semi. Mengisyaratkan akan ada petualangan baru dari California dan Hawkins.

[Gambas:Youtube]

Trailer baru juga menampilkan estetik retro yang sudah jadi khas Stranger Things. Juga ledakan-ledakan yang akan muncul karena kita masih berhadapan dengan kawanan misterius dari Rusia dan banyak hal yang belum terungkap dari musim sebelumnya.

Selain trailer, Netflix juga mengumumkan judul per episode dari Stranger Things 4. Akan ada 9 episode yang tayang bersamaan tahun depan dan judul-judulnya bisa kamu lihat di bawah ini. Nomor 7 sepertinya bakal paling seru sih:

1. The Hellfire Club
2. Vecna's Curse
3. The Monster and the Superhero
4. Dear Billy
5. The Nina Project
6. The Dive
7. The Massacre at Hawkins Lab
8. Papa
9. The Piggyback

Dalam sebuah wawancara sebelumnya, Stranger Things 4 disebut David Harbour, pemeran Hopper, sebagai proyek Stranger Things yang paling dia sukai. Dia bilang bahwa musim ini cerita petualangannya tidak hanya akan bertempat di Hawkins saja seperti sebelumnya.

"Kami memperkenalkan hal-hal baru, tapi kami juga memperkuat dan membungkus banyak hal untuk mengarah ke sesuatu yang lebih jelas dan pasti. Tapi aku nggak bisa bicara banyak," katanya. Efek visual di Stranger Things season 4 juga dijanjikan akan lebih fantastis.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT