Secuil Aksi Jason Statham Lawan Iko Uwais

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 21:44 WIB
Iko Uwais dan Jason Statham
(Foto: dok. Instagram Iko Uwais) Iko Uwais bicara soal pertemanan. Bintang film The Raid itu merasa tersanjung dengan perlakuan Jason Statham.
Jakarta -

Iko Uwais kembali membagikan momen kebersamaan dengan Jason Statham. Kali ini sang aktor memperlihatkan secuil adegan aksinya dengan Jason.

Dalam foto yang diperlihatkan di Instagram, Iko Uwais tampak sedang berdiri berdampingan dengan Jason Statham. Mereka tampak sedang menunggu arahan sutradara.

Lalu di slide berikutnya, Iko Uwais tengah mencengkeram kerah jaket Jason Statham. Tatapan dua aktor itu terlihat serius.

Selanjutnya Iko Uwais tampak tengah tertawa. Sementara Jason Statham pun tersenyum sambil memegang pisau.

Dalam caption unggahan itu, Iko Uwais bicara soal pertemanan. Bintang film The Raid itu merasa tersanjung dengan perlakuan Jason Statham.

"Terima kasih telah mengajak saya main di film ini, Jason Statham. Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat berbagi layar dengan Anda," tulis Iko dengan bahasa Inggris.

Posting-an Iko Uwais yang kembali sedang bersama Jason Statham disukai banyak orang. Mereka menaruh emoji api untuk foto-foto Iko dengan aktor berkepala plontos tersebut.

"Legends!" komen Joe Taslim.

"My man," sahut David Bayu.

[Gambas:Instagram]

Di sisi lain, Jason Statham melakukan hal yang sama. Ia mengunggah foto secuil penampilan dengan Iko Uwais.

Namun ada foto yang berbeda yang dibagikan Jason Statham. Foto itu saat ia dicekik Iko Uwais dari atas dan beradu aksi dengan memakai senjata tajam.

Iko Uwais sebelumnya mengunggah video saat sedang bersenda gurau dengan Jason Statham. Ia juga sudah ketahuan menjadi musuh untuk film The Expendables yang diperankan oleh Jason.

(mau/aay)