Aldi Taher Bikin Film Horor, Berharap Ada Penonton Agar Bisa Beli Popok

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 06 Nov 2021 18:29 WIB
aldi taher
(Foto: 20detik) Untuk kali pertamanya, Aldi Taher membuat sebuah film bergenre horor. Film tersebut bertajuk Bisikan Jenazah.
Jakarta -

Aldi Taher mencoba peruntungan jadi sutradara film. Untuk kali pertamanya, Aldi Taher membuat sebuah film bergenre horor.

Film tersebut bertajuk Bisikan Jenazah. Aldi Taher pun mengucap syukur akhirnya film besutannya itu bisa dirilis di bioskop.

"Alhamdulillah perjuangan dalam hidupku sebagai pejuang kanker dan pejuang nafkah. Setelah berjuang melawan kanker dan alhamdulillah dinyatakan sembuh aku terus gigih untuk terus berkarya, alhamdulillah senang dan terharu sekali film Bisikan Jenazah bisa dirilis," kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Arbi Leo, selaku produser memiliki alasan mengapa mau memproduseri film garapan Aldi Taher itu. Ia melihat kegigihan Aldi Taher dalam meyakininya untuk memproduksi film Bisikan Jenazah.

"Aldi Taher itu punya talenta dan bakat yang hebat di industri entertainment ini. Aku melihat itu dari Aldi, dia mempunyai banyak ide-ide dan kemampuan aktingnya yang keren dan juga skill-skill dalam berkarya sangat hebat," Ungkap Arbi Leo dalam kesempatan yang sama.

Aldi Taher berharap semoga film yang dibuatnya bisa membantu membangkitkan perfilman Indonesia. Tak hanya itu, ia juga berdoa semoga ada yang menonton filmnya. Yaitu dengan harapan bisa mendapatkan uang untuk menafkahi keluarga.

"Insyaallah untuk membangkitkan perfilman bioskop di tengah pandemi," tutur Aldi Taher.

"Aku mengajak Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier untuk menonton film Bisikan Jenazah, dan hasil semua ini aku berjuang untuk popok anakku," tukas pria 38 tahun itu.

Seperti diketahui, Bisikan Jenazah juga ditulis dan diperankan oleh Aldi Taher. Film tersebut diproduseri oleh Bersahaja Entertainment yang bekerja sama dengan Langit Terang Productions.

Film Bisikan Jenazah sudah mulai tayang di bioskop sejak 4 November 2021. Film ini melakukan syuting di Malaysia dan dalam waktu dekat juga akan di tayangkan di beberapa bioskop di Asia Tenggara.

(hnh/aay)