Kata Netflix soal Kabar Sweet Home Lanjut ke Musim Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 09 Jul 2021 13:50 WIB
Drama Korea Sweet Home
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Sweet Home meraih kepopuleran setelah dinilai berhasil mewujudkan kisah di webtoon menjadi nyata. Kini, tim produksi kabarnya tengah mempersiapkan musim kedua.

Dikutip dari berbagai sumber, saat ini tim produksi tengah memeriksa jadwal para aktor untuk menentukan waktu syuting yang tepat. Rencananya, mereka akan menjalani syuting tahun ini agar bisa ditayangkan pada 2022.

Song Kang, Lee Jin Wook, hingga Lee Si Young dipastikan akan kembali ke musim kedua. Dalam sejumlah wawancara, para aktor juga mengungkapkan keinginan mereka agar Sweet Home berlanjut ke musim kedua.

Mengenai kabar tersebut, Netflix pun angkat suara. Mereka mengaku masih belum memutuskan apa pun.

"Masih belum ada yang diputuskan soal produksi musim kedua Sweet Home," ungkapnya.

Sweet Home berkisah soal sebuah fenomena misterius yang terjadi di seluruh dunia ketika manusia berubah menjadi monster. Cha Hyun Su (Song Kang) tinggal di sebuah apartemen setelah keluarganya meninggal dunia karena kecelakaan, berjuang bersama para penghuni apartemen lain untuk bertahan hidup.

Sweet Home diproduksi sebanyak 10 episode. Sutradara Lee Eung Bok digaet untuk menggarap adaptasi dengan biaya yang tidak sedikit.

Lee Eung Bok bukanlah sutradara baru di dunia drama Korea. Dia adalah orang yang sama yang mengarahkan drama populer Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yaitu Descendants of the Sun.

Spesialnya lagi, Netflix mengajak tim yang bekerja untuk film-film Avengers dan Avatar untuk serial ini. Mereka juga menggaet desainer produksi dari Stranger Things yang memiliki premis yang tak jauh berbeda.

Hingga saat ini masih bisa belum ditebak seperti apa kisah yang akan disampaikan di musim kedua. Seperti yang diketahui, akhir musim pertama drama Sweet Home sangat berbeda dengan versi webtoonnya. Sehingga, hal ini membuat fans semakin penasaran dengan jalan ceritanya.



Simak Video "Jawaban Netflix Terkait Kelanjutan Serial 'Sweet Home'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)