ADVERTISEMENT

Stranger Things 4 Dibagi 2 Volume, Tayang 27 Mei dan 1 Juli 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 11:27 WIB
Stranger Things 4
Stranger Things 4. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Setelah lebih dari satu tahun menanti, akhirnya Netflix mengkonfirmasi penayangan musim keempat Stranger Things. Penayangannya akan dibagi menjadi dua volume berbeda.

Volume Satu akan dirilis pada 27 Mei 2022, dilanjutkan Volume Dua yang akan dirilis lima pekan kemudian, yaitu 1 Juli 2022. Musim keempat sekaligus akan menjadi musim penutup dari Stranger Things.

Di musim keempat, kita akan diajak ke enam bulan setelah pertempuran Starcourt yang mendatangkan teror dan kehancuran di kota Hawkins. Stelah pertama kalinya hidup terpisah, Eleven dan teman-temannya kembali berjuang untuk bangkit kembali sambil menjalani kerumitan masa SMA.

Di masa rentan ini, muncul ancaman supernatural baru yang menakutkan. Namun jika berhasil dipecahkan, bisa jadi akan mengakhiri kengerian akibat dunia Upside Down.

Matt dan Ross Duffer, sebagai kreator Stranger Things, mengungkap alasan membagi musim keempat menjadi dua volume. Menurut mereka ini adalah strategi untuk menayangkan serial ini secara lebih cepat.

Musim keempat juga sekaligus menjadi awal dari penghujung cerita. Mereka berharap agar penggemar Stranger Things tetap setia mengikuti kisah gadis berkekuatan super bernama Eleven dan teman-temannya yang pemberani, kepala polisi yang patah hati, dan seorang ibu yang gigih, serta sebuah kota kecil bernama Hawkins dan dimensi lain yang dikenal dengan nama Upside Down.

Sejak dirilis pada 2016, Stranger Things musim kedua telah ditonton selama 427 juta jam penayangan. Sementara musim ketiga mencapai 582 jam penayangan.

Peraih tiga kali nominasi Emmy Awards untuk Drama Terbaik ini diciptakan oleh Duffer Bersaudara yang bertindak sebagai produser eksekutif bersama Shawn Levy dan Dan Cohen dari 21 Laps Entertainment, serta lain Peterson.

Catat tanggal tayang Stranger Things 4, jangan sampai kelewatan!



Simak Video "Mengunjungi Dunia Upside Down Stranger Things di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT