Hore! Anime Spy Classroom Segera Ditayangkan

Tia Agnes - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 11:25 WIB
Anime Spy Classroom
Anime Spy Classroom segera tayang dalam waktu dekat. Foto: Istimewa
Jakarta -

Sukses dengan serial novel ringan populer Spy Classroom yang mendunia, adaptasi ke versi anime segera tayang. Kabar itu dibagikan selama Festival Online Fantasia Bunko, akhir pekan lalu.

Festival yang disiarkan dalam saluran YouTube Kadokawa itu juga mengumumkan Studio Feel yang bakal memproduksinya.

Dilansir dari berbagai sumber, Sora Amamiya dan Yuichiro Umehara yang bakal mengisi untuk karakter Lily dan Klaus. Anime bakal disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi dan didesain Sumie Kinoshita.

"Adaptasi anime juga bakal bekerja sama dengan staf anime lainnya," kata ilustrator Tomari dalam kicauan di Twitter.

Spy Classroom yang diciptakan oleh Takamachi dan digambar Tomari memulai serialisasinya pada 2020 yang diterbitkan oleh Fujimi Fantasia Bunko. Serial novel grafisnya ada 6 volume.

Adaptasi lainnya yang digarap ke versi manga oleh Kaname Seu dan terbit di Majalah Comic Alive Media Factory.

Seri cerita pendek lainnya juga sedang digarap dari Spy Classroom yang sukses memenangkan penghargaan Fantasia Bunko ke-32.

Yen Press melisensikan novel ringan tersebut ke dalam bahasa Inggris. Dua volume pun sukses diterjemahkan, dan volume ketiga segera rilis pada 17 Mei 2022.

Spy Classroom mengisahkan tentang setelah konflik militer yang menghancurkan, negara-negara berperang dalam bayang-bayang. Seorang mata-mata yang tak biasa, bernama Klaus, tidak pernah gagal dalam pekerjaannya.

Dia membangun tim untuk mengambil misi yang Tidak Mungkin- satu dengan peluang lebih dari 90 persen dari kegagalan.

Namun, anggota yang dipilihnya semuanya gagal tanpa pengalaman praktis. Mereka harus menggunakan setiap trik dalam buku (dan beberapa yang tidak) untuk membuktikan bahwa mereka mampu menyelesaikan tugas!

Lily, gadis cantik berambut putih adalah siswa dari salah satu institusi yang melatih anak muda menjadi mata-mata. Sayangnya, meski dapat nilai bagus dalam ujian tertulis, dia hanya berhasil lulus praktik.

Dia pun ditawari kesempatan untuk bergabung dengan tim misterius "Tomoshibi" dan mengambil bagian dalam Misi yang Tidak Dapat Dilewati.



Simak Video "Mengunjungi Festival Anime dan Budaya Jepang Terbesar di Asia, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)