Teaser Trailer Obi-Wan Kenobi Tawarkan Petualangan Baru

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 11:55 WIB
Poster serial eksklusif Disney+ Obi-Wan Kenobi. Tayang mulai 25 Mei 2022.
(Foto: dok. Disney) Serial Obi-Wan Kenobi akan menampilkan cerita 10 tahun usai kejadian-kejadian tragis di Star Wars: Revenge of the Sith.
Jakarta -

Disney+ kedatangan serial terbaru dari Star Wars, Obi-Wan Kenobi. Aktor Ewan McGregor kembali memerankan karakter yang sama yang sudah diperankannya sejak era prekuel Star Wars. Petualangan yang akan dihadapinya masih jadi misteri.

Disutradarai oleh Deborah Chow yang sebelumnya menggarap musim ketiga dari The Mandalorian, serial Obi-Wan Kenobi akan menampilkan cerita 10 tahun usai kejadian-kejadian tragis di Star Wars: Revenge of the Sith. Obi-Wan Kenobi dihadapkan dengan kekalahan terbesar ketika menyaksikan Anakin Skywalker (Hayden Christensen), seorang Jedi, jatuh ke sisi kegelapan.

Serial Obi-Wan Kenobi menawarkan sebuah janji tinggi pertemuan antara dua karakter tersebut. Tapi bagaimana detail dan apa yang akan terjadi di sepanjang musim ini baru bisa disaksikan di Disney+Hotstar mulai 25 Mei 2022.

Tanggal tayang serial Obi-Wan Kenobi ini terbilang istimewa. Di tanggal yang sama, 25 tahun yang lalu, karakter ini pertama kali diperkenalkan dalam Star Wars: A New Hope. Kala itu Obi-Wan Kenobi dimainkan oleh aktor Alec Guinness.

Proyek ini juga bakal jadi seri live-action pertama Star Wars yang ditulis ceritanya dan disutradarai oleh orang yang sama. Naskah untuk episode-episode Obi-Wan Kenobi dikerjakan oleh Joby Harold dan cuplikannya ditampilkan dalam durasi singkat di teaser trailer.

Selain Ewan McGregor dan Hayden Christensen, Obi-Wan Kenobi akan menampilkan Joel Edgerton dan Bonnie Piesse yang berturut-turut memerankan Paman Owen dan Bibi Beru di trilogi prekuel seri terakhir. Moses Ingram juga akan tampil memerankan karakter bernama Reva yang tengah memburu Obi-Wan Kenobi.

Tentu saja serial ini bakal memperkenalkan sederet karakter baru. Tidak menutup kemungkinan juga karakter-karakter yang sudah muncul di serial Star Wars terdahulu bakal muncul meski Disney belum mengkonfirmasi kabar ini.

Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, O'Shea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell, dan Benny Safdie juga ada di daftar pemain.

[Gambas:Youtube]



(aay/pus)