Mantan Personil Motley Crue Sebut Pam & Tommy 98 Persen Fiksi

ADVERTISEMENT

Mantan Personil Motley Crue Sebut Pam & Tommy 98 Persen Fiksi

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 19:36 WIB
Penampilan Lily James dan Sebastian Stan sebagai Pamela Anderson dan Tommy Lee di serial original Hulu, Pam & Tommy. Tayang 2 Februari 2022.
Foto: dok. Hulu
Jakarta -

Serial Pam & Tommy menjadi perbincangan banyak orang karena kontroversinya. Penolakan dan hujatan pun dilayangkan pada pihak produksi karena dianggap merampok dan melukai sang aktris, Pamela Anderson.

Bahkan ia sempat mengatakan jika jalan cerita di serial tersebut sangat berbeda dengan apa yang menimpanya itu.

Hal itu juga diutarakan oleh mantan personil Motley Crue yakni John Corabi. Ia mengatakan Tommy Lee yang dikenalnya tak seperti apa yang ditampilkan di serial tersebut dan kisah itu hampir sepenuhnya fiksi.

"Oke ini adalah sebuah opini ku saja atas hal yang mengganggu. Mini seri Tommy and Pam di Hulu benar-benar penuh dengan omong kosong. Itu sungguh konyol! Sejujurnya aku bisa mengatakan jika itu 98 persen fiksi dan merupakan sebuah tindakan kriminal mengambarkan hidup P (Pamela) dan T seperti itu," ujarnya di unggahan instagram.

Mantan vokalis band tersebut pun mengaku jika dirinya telah bersama Tommy Lee selama 5 tahun namun tak pernah merasa sang drummer melakukan hal yang ditampilkan di dalam mini seri itu.

Corabi pun mengamuk dengan menyebutkan kreator dari serial itu sama sekali tak memikirkan perasaan Pamela Anderson serta istri Tommy Lee.

"Sepertinya Hulu dan semua orang yang terlibat sama sekali tak peduli dengan bagaimana perasaan Pamela Anderson dan istri Tommy Lee. Atau bagaimana anak-anaknya melihat kedua orangtuanya diekspose seperti itu!!" paparnya.

"Kalian semua sungguh memalukan," pungkasnya.



Simak Video "Pesona Pemain Timnas Korsel Cho Gue Sung Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT