Anak Sekolah dan Lapor Pak! Spesial Valentine, Ada Apa?

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 18:39 WIB
Lapor Pak!
Acara Lapor Pak! yang tayang di TRANS7. Dok. TRANS7
Jakarta -

Bertepatan dengan hari penuh kasih sayang, TRANS7 kembali menghadirkan program unggulannya dengan episode Spesial Valentine.

Pada kali ini, Anak Sekolah dan Lapor Pak! akan hadir dengan konsep baru yang mampu menghibur Sobat7 di rumah dengan menghadirkan bintang tamu fenomenal yang menambah keseruan tayangan ini.

Program pertama yaitu Anak Sekolah "Valentine di Harapan 7" akan tayang pada tanggal 14 Februari 2022 pukul 20.15 WIB bersama bintang tamu Kenta dan Angie Marcheria.

Dalam episode kali ini, seluruh murid dan pegawai SMA Harapan 7 antusias untuk mempersiapkan hari valentine. Namun, persiapan tidak selalu mulus ada saja masalah yang muncul.

Kali ini, masalah mendatangi Vicky, ia pusing karena motornya rusak. Sementara, Nur yang melihat Vicky sedih berinisiatif untuk membantunya. Akan tetapi kebaikannya justru dimanfaatkan oleh Vicky dan membuat Nur sakit hati.

Di sisi lain, Arafah ingin menjodohkan Kenta dengan Aci namun hal tersebut justru membuat mereka bertengkar. Melihat hal tersebut, Arafah merasa tidak enak hati dan mencoba untuk meminta maaf kepada Kenta.

Mengetahui teman-teman sekolahnya bertengkar, akhirnya Tyo, Denny dan Nicole Menyusun rencana untuk membuat teman-temannya saling berbaikan di hari Valentine yang penuh cinta ini.


Selanjutnya, program unggulan TRANS7 yang tidak kalah seru adalah Lapor Pak!. Program ini akan tayang pada tanggal 14 Februari 2022 pukul 21.30 WIB bersama bintang tamu Inul Daratista dan Indra Jegel.

Dalam episode spesial kali ini, kantor polisi Lapor Pak sedang mengatasi kasus pencurian tiang listrik yang menyebabkan perumahan Inul Daratista mengalami konslet listrik. Setelah diselidiki ternyata pencuri tiang listrik itu adalaj Indra Jegel yang juga pendiri Club Anti Prediksi.

Bagaimana keseruannya? Simak tayangannya di TRANS7 malam ini!



Simak Video "Ketika Andhika Pratama Curiga Erick Thohir Sebagai Afiliator"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)