Sempat Jadi Aktris Terbaik, Natalie Tong Dikritik Aktingnya Buruk

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 07:35 WIB
Natalie Tong
Natalie Tong dihujat netizen. Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini heboh soal penampilan salah seorang aktris yang kemampuan aktingnya dikritik ramai-ramai. Hal itu terjadi pada Natalie Tong yang belum lama ini dibanjiri kritikan atas penampilannya di drama TVB berjudul The Righteous Fists.

Bahkan menurut warganet, akting Natalie ini terlihat mengerikan. Separah itu kah?

Episode pertama drama TVB berjudul The Righteous Fists ini telah tayang sejak tanggal 10 Januari lalu. Serial ini sempat menjadi sorotan warganet karena beberapa hal.

Salah satunya saat aktris Grace Wong yang termasuk pemeran utama tidak diperlakukan tidak adil ketika promosi drama tersebut berlangsung. Para penggemarnya menyerukan amarahnya pada pihak TVB di internet. Hal tersebut terjadi karena Grace tidak lagi termasuk dalam daftar aktris yang dinaungi oleh pihak stasiun televisi TVB.

Selain itu, tim produksi drama juga sempat mendapat kritikan dari masyarakat Thailand terkait bahasa yang digunakan dalam film bukanlah budaya negara mereka. Kini, lagi-lagi mereka dibanjiri kritikan terkait akting Natalie Tong yang dianggap warganet mengerikan dan terlihat tidak wajar.

Natalie TongAkting Natalie Tong yang dihujat. Foto: Dok. Instagram

Menurut warganet, aktris berusia 39 tahun yang berperan sebagai seorang penipu bernama Chin Chien-Chien ini, saat terkejut menggunakan ekspresi seperti seorang aktor pemula.

Penampilan Natalie itu pun ramai dibicarakan oleh masyarakat di internet hingga viral.

"Ini bukanlah akting yang seharusnya dimiliki oleh penerima Aktris Terbaik dulu," tulis seorang warganet.

Perlu diketahui, Natalie merupakan aktris yang kualitas aktingnya tidak pernah diragukan. Buktinya, ia pernah memenangkan penghargaan dalam TVB Anniversary Awards tahun 2017 pada kategori Aktris Terbaik melalui perannya dalam My Unfair Lady.

Tidak hanya itu, ia bahkan pernah dinominasikan dalam kategori Aktris Terbaik sebanyak tiga kali sejak kemenangannya. Oleh sebab itu, warganet merasa kecewa terhadap akting Natalie yang terlihat seperti seorang aktris pemula. Mereka yakin bahwa seharusnya Natalie dapat mengekspresikan emosinya lebih baik.



Simak Video "BTS Bakal Temui Joe Biden di Gedung Putih, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)