Doa Donnie Yen di Ultah ke-18 Putrinya

ADVERTISEMENT

Doa Donnie Yen di Ultah ke-18 Putrinya

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 07:05 WIB
Donnie Yen
Donnie Yen rayakan ultah sang putri. Dok. Instagram
Jakarta -

Keluarga selebriti selalu mendapatkan sorotan masyarakat. Termasuk putri dari bintang mandarin, Donnie Yen. Beberapa waktu lalu, putri Donnie yakni Jasmine Yen telah merayakan ulang tahunnya yang ke 18 tahun. Selain terlihat manis dengan balutan gaun berwarna merah, putrinya itu mendapatkan ucapan manis dari ayahnya di media sosial.

Pada hari Rabu, 19 Januari lalu, Jasmine yang merupakan putri sang superstar bela diri, Donnie Yen dan istrinya Cissy Wang merayakan acara ulang tahunnya yang ke 18. Ingin merayakan hari bersejarah putrinya itu, Donnie dan istrinya menggelar sebuah acara pesta besar dan mengabadikan momennya dalam media sosial.

Namun, sepertinya acara ulang tahun tersebut diadakan jauh lebih awal sebelum tanggal kelahiran putrinya itu tiba. Mereka terlihat mengenakan pakaian yang sama seperti acara Natal tahun lalu.

Dalam foto-foto yang diunggah oleh Donnie di akun sosial medianya, Jasmine terlihat cantik dan dewasa dengan balutan gaun merah serta mutiara. Selain itu, ia juga mengenakan sepasang sepatu yang cukup tinggi. Jasmine benar-benar terlihat sudah dewasa.

Tidak jarang, beberapa orang melihatnya seperti sosok model karena rupawannya yang cantik berhasil diturunkan dari ibunya yang merupakan mantan peserta kontes kecantikan.

"Selamat ulang tahun untuk gadis cantik dan manisku! Masih merasa tidak percaya karena waktu terasa benar-benar cepat berlalu, kini dirimu sudah berusia 18 tahun!! Ya Tuhan, aku sangat mencintaimu! Baba dan mama berharap semoga kamu mendapatkan kehidupan yang bahagia kedepannya, tampilkan bakat luar biasa mu kepada dunia, tetaplah bahagia, sehat, dan menjadi sosok yang hebat versi dirimu!" tulis Donnie dalam unggahannya.

Adik laki-lakinya, James (14), juga menuliskan rasa terima kasihnya pada sang kakak karena telah menjadi saudara perempuan yang hebat, penyayang dan ahli dalam permainan tetris.

Sementara Jasmine memajang foto dirinya dengan latar belakang kota Hong Kong. Dalam foto-foto tersebut, Jasmine tampak dewasa dan cantik seperti sang bunda.

"Saya (kini) 18. Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun yang diberikan," tulis Jasmine di kolom foto unggahannya.



Simak Video "Viral Penjual Talas Berwajah Mirip Donnie Yen 'IP Man'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT