Keseruan Shaloom Razade hingga Zara di Virgin The Series

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 17:03 WIB
Cuplikan adegan Virgin The Series
Cuplikan adegan di serial Virgin The Series yang tayang mulai hari ini. Dok. Disney+hotstar
Jakarta -

Ada banyak bintang muda yang terlibat dalam serial Virgin The Series. Mulai dari Adhisty Zara, Shaloom Razade, Arla Ailani, Lutesha, Laura Theux, Alzi Makers hingga Panji Zoni tampil di serial garapan Monty Tiwa itu.

Zara pun mengaku sangat senang bisa terlibat dalam serial tersebut karena bisa kerja bareng dengan lawan main yang rata-rata seumuran dengannya.

Keseruan di antara mereka pun terlihat kala sesi press conference serta wawancara yang dihadiri detikcom pada Kamis (13/1) kemarin.

Mereka tampak sangat asyik mengobrol dan tertawa kala mengingat-ingat kejadian syuting saat menjawab pertanyaan dari awak media. Salah satunya saat ditanyakan terkait karakter yang diperankan oleh mereka.

Shaloom Razade yang berperan sebagai Bee menjelaskan jika karakternya itu merupakan sosok yang sangat keibuan dan perhatian pada teman-temannya. Selain itu ia juga terpaksa menjadi seorang anak rumahan, berbeda dengan dirinya di kehidupan nyata.

"Kayaknya kita kebalik, kalau di series aku anaknya yang rumahan dan aduh party males. Kalau di aslinya lets party," ujarnya yang disambut tawa para bintang lainnya.

Sementara itu, ada Arla Ailani yang tampil sebagai Keke, anak gaul di sekolah yang ternyata jadi korban pelecehan di rumahnya.

Arla mengaku jika dirinya justru berbeda dengan Keke yang sangat gaul, meskipun ada kemiripan antara mereka.

Cuplikan adegan Virgin The SeriesCuplikan adegan Virgin The Series Foto: Dok. Disney+hotstar

"Kalau Keke mungkin keliatan sebagai orang yang keras, dan aku juga keras kepala banget. Keke itu kayaknya anaknya gaul banget tapi aku nggak kayak gitu," ungkapnya.

Zara Adhisty pun mengaku sangat senang saat ditawari serial tersebut. Mulai dari jalan cerita hingga jajaran cast menjadi salah satu faktor yang membuat bintang Dua Garis Biru itu berminat.

Selain itu, adapula yang membuat Zara begitu tertarik yakni Monty Tiwa. Kesempatan untuk bekerjasama dengan sutradara berusia 45 tahun itu membuatnya tak pikir panjang lagi.

"Pak Monty pun dikenal sebagai sutradara yang sangat seru untuk kerja bareng dan ngebebasin kita. Karena sempat ada yang bilang kamu harus coba kerja bareng sama Pak Monty kamu akan belajar lebih banyak lagi," kenang Zara.

"Dan benar banyak pengalaman baru yang aku dapat, dari mulai reading dan ngobrol-ngobrol awal sebelum aku terlibat pun udah keliatan ini series punya potensi besar dan pesan-pesan yang disampaikan bukan cuma ke remaja aja tapi luas banget jadi aku pengin orang-orang belajar bareng sama aku lewat Virgin the Series ini," pungkasnya.

Virgin The Series tayang mulai hari ini, Jumat (14/1) dan dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+Hotstar.



Simak Video "Pemeran 'Virgin The Series' Dapat Banyak Tugas dari Monty Tiwa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)