ADVERTISEMENT

Bintangi Virgin The Series, Zara: Aku Ambisius

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 14 Jan 2022 14:38 WIB
Adhisty Zara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Adhisty Zara bintangi Virgin The Series jadi cewek ambisius Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Film The Virgin sempat menjadi salah satu tontonan yang kontroversial di masanya dan mendulang beragam penghargaan. Kini kisah tersebut diangkat kembali dalam bentuk berbeda yakni serial.

Dibintangi oleh Adhisty Zara, serial tersebut mengisahkan tentang keresahan para generasi muda di era media sosial yang mana bisa menjadi pedang bermata dua.

Dalam sebuah wawancara, Adhisty Zara pun mengungkapkan karakter yang dimainkannya itu yakni Thalita yang merupakan gadis pintar dan ambisius dari keluarga yang bermasalah.

Menurutnya ada beberapa kesamaan antara ia dan Talita. Apa itu?

"Aku ada banyak kesamaan dengan Thalita salah satunya ambisius nya. Karena aku salah satu orang yang kalau mau sesuatu harus dapat apa pun itu jadi melakukan berbagai cara untuk mendapatkan itu. Dan Thalita itu orangnya ceria banget, cuma dia ke orang yang gak dikenal dia jutek. Kadang aku gitu juga," ujarnya.

Serial yang disutradarai Monty Tiwa itu bercerita tentang seorang gadis populer di sekolah meninggal secara misterius sesaat setelah pesta ulang tahunnya yang ke-17.

Seorang siswi bernama Thalita (diperankan Adhisty Zara) menggunakan kesempatan ini untuk membuat sebuah film dokumenter yang dapat membantunya memperoleh beasiswa yang ia inginkan.

Bekerja sama dengan teman-temannya, penyelidikan Thalita justru mengungkap sebuah fakta yang tak terduga, yang menjerumuskan mereka ke sebuah dunia yang mengerikan, di mana para predator mencari gadis muda untuk dijadikan korban.

Selain Zara ada pula bintang lainnya seperti Shaloom Razade, Arla Ailani, Lutesha, Laura Theux, Alzi Makers, Panji Zoni sebagai Faris dan Winky Wiryawan, Nova Eliza, Asty Ananta, Rizky Hanggono, dan Della Dartyan.

Virgin The Series tayang mulai hari ini, Jumat (14/1) dan dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+Hotstar.



Simak Video "Zara Adhisty yang Kembali Terjerat Kontroversi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT