ADVERTISEMENT

Sinopsis Serial Layangan Putus Episode 7 yang Tayang Hari Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 13:24 WIB
Cuplikan adegan serial Layangan Putus.
Salah satu adegan di episode 7 Layangan Putus. Dok. WeTV
Jakarta -

Serial Layangan Putus menjadi tayangan yang tengah ramai dibahas di media sosial. Beragam meme pun dibuat hingga konten-konten pada salah satu adegan di serial yang dibintangi Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine itu.

Hampir seluruh netizen mengaku teraduk-aduk dan emosional saat melihat serial tersebut, khususnya pada karakter yang diperankan oleh Reza Rahadian yakni Mas Aris, dan juga Anya Geraldine sebagai Lydia.

Memasuki episode ke-7 yang tayang pada hari ini, Jumat (31/12) dan Sabtu (1/1) di WeTV, seperti apa sebenarnya jalan cerita serial tersebut? Berikut sinopsisnya:

Pemakaman anak kedua Kinan dan Aris, yang mereka beri nama Reno, berlangsung kelam. Kinan yang tersakiti lebih memilih untuk bersandar pada sang ibu, Farida. Di antara tamu yang berkabung hadir Lydia dengan rombongan guru dari sekolah Raya.

Tanpa diduga, Kinan memeluk Lydia terlebih dahulu. Ia membisikkan pada Lydia bahwa Lydia adalah pembunuh Reno. Meninggalkan Lydia yang shock, Kinan malah disambut dengan kejutan lain: hadir ayahnya, Rasyid, yang hanya berkunjung singkat.

Kinan terus mendiamkan Aris, hingga suatu hari, Aris mengusulkan agar kamar bayi lebih baik dibereskan. Amarah memenuhi Kinan. Ia kembali menunjuk Aris dan perselingkuhannya, tapi kali ini Aris berbalik marah.

Cuplikan adegan serial Layangan Putus.Cuplikan adegan serial Layangan Putus. Foto: Dok. WeTV

Pria itu ikut menyalahkan Kinan. Dengan hati yang sudah lebih dari terkoyak, Kinan mendesiskan harapannya atas kematian Aris, bukan Reno. Aris yang terserang oleh kalimat Kinan pun meninggalkan rumah dan pergi ke apartment Lydia.

Sementara itu, Kinan mengobrak-abrik kamar bayi sebagai bentuk luapan emosinya. Aris ternyata menyimpan rapat rasa bersalahnya akan kematian Reno. Lydia pun siap siaga dalam usaha menenangkan Aris. Sementara itu, Kinan yang masih dipenuhi amarah memilih untuk lanjut memata-matai Aris menggunakan aplikasi pesan dari handphone Aris, yang kemudian ia hubungkan dengan laptopnya.

Betul saja, dengan mudah Kinan mendapatkan bukti pesan-pesan bernada menggoda yang bergantian dikirim antara Aris dan Lydia.



Simak Video "Anya Geraldine Ogah Perankan Karakter Pelakor Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT