Sinopsis Terbaru Serial Layangan Putus Episode 5

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 19:44 WIB
Adegan-adegan dalam serial Layangan Putus
Sinopsis Layangan Putus episode 5 Foto: Dok. MD Pictures
Jakarta -

Serial Layangan Putus kini telah memasuki episode 5 dengan kisah yang makin seru dan menegangkan hingga membuat para penontonnya larut dalam emosi.

Kisah perselingkuhan dalam rumah tangga yang ditampilkan di dalam serial tersebut berhasil menghipnotis para penonton dan jadi salah satu tontonan yang paling digemari saat ini.

Sebelumnya Kinan (Putri Marino) sempat kritis dan tak sadarkan diri saat menjalani perawatan di rumah sakit. Aris (Reza Rahadian) yang harusnya menemani sang istri pun menghilang dan tak bisa dihubungi.

Usai pulih, Kinan pun mulai merasa curiga terhadap suaminya itu. Ia pun mencoba mencari tahu lewat ponsel Aris, tapi sayangnya ia tak menemukan kontak Lydia (Anya Geraldine).

Momen menengangkan pun muncul di mana Miranda (Frederica Cull) memergoki Lydia dan Aris bermesraan di dalam mobil. Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Berikut sinopsisnya:

Sinopsis Episode 5

Rupanya Kinan sengaja mengunjungi kantor Aris tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Ia semakin curiga akan tingkah laku Aris, apalagi kini ia tahu, rekan kerja yang Aris selalu sebut sebagai alasan sebenarnya tidak pernah ada di kantor.

Sementara itu, Aris segera memperingatkan Lydia kalau keduanya harus mengurangi intensitas pertemuan mereka; Kinan sudah mulai terlalu curiga sekarang. Lydia yang kecewa pun akhirnya mengiyakan ajakan pertemuan Dion, klien yang jelas menaruh hati padanya.

Miranda menegur Aris; ia tidak ingin dilibatkan lebih jauh lagi dalam kisruh rumah tangga Kinan dan Aris. Tapi Aris tidak mengakui apa pun, ia bahkan tidak mengindahkan perkataan Miranda. Kinan yang kian tidak nyaman karena rasa curiga pun akhirnya meminta bantuan Lola.

Ia meminta sang sahabat untuk menyelidiki pemilik nomor telepon yang ia berhasil dapatkan tempo hari. Lola yang sudah mengetahui kenyataan akan kelakuan Aris melaksanakan permintaan Kinan tanpa banyak tanya.

Di sisi Lydia, Dion terus berusaha dalam mendekatinya. Di salah satu sesi terapi Brandon, Lydia menyampaikan pada Miranda kalau Brandon mungkin saja 'bertingkah' karena energi negatif di rumahnya.

Tersinggung, Miranda membalas dengan menyebutkan nama Raya pada Lydia. Ketenangan Lydia kian terusik ketika ia mengetahui kalau Kinan mencarinya hingga ke tempat kostnya yang lama. Gagal mendapatkan informasi dari tempat kost, Kinan pun pulang dihantui rasa penasaran dan stress, hingga dirinya bermimpi buruk.



Simak Video "Anya Geraldine Ogah Perankan Karakter Pelakor Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)