Eksplor Keindahan Indonesia Bareng Afgan dan Isyana, dari Lombok hingga Labuan Bajo

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 12:46 WIB
Afgan, Isyana, Reza Chandika, dan Rara Sekar gabung keseruan AXN Ultimate Challenge Indonesia yang dipandu Richard Kyle.
(Foto: dok. AXN Asia) AXN Ultimate Challenge Indonesia dipandu Richard Kyle dan tayang sebanyak enam episode mulai 25 November 2021 pukul 19.30 WIB di AXN Asia.
Jakarta -

Afgansyah Reza dan Isyana Sarasvati siap mengajak kamu buat mengeksplor keindahan Indonesia. Dua penyanyi top Tanah Air itu siap menjelajahi pulau-pulau ikonik yang mungkin kamu belum pernah kunjungi, tapi setelah menyaksikan aksi keduanya, dijamin kamu bakal langsung pesan tiket buat terbang ke sana!

Afgan dan Isyana digaet KC Global Media Asia dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Indonesia buat acara AXN Ultimate Challenge Indonesia. Keduanya akan menjelajahi destinasi paling indah dan ikonik di Indonesia, di antaranya Goa Rangko di Labuan Bajo, Selong Belanak di Lombok, dan Pantai Kelingking di Bali.

Tentu saja ini bukan cuma acara jalan-jalan biasa. AXN Ultimate Challenge Indonesia, seperti namanya, menawarkan sebuah tantangan dan petualangan yang mendebarkan di lokasi-lokasi dengan pemandangan cantik memanjakan mata itu. Afgan dan Isyana beserta teman perjalanan mereka akan mendapat sederet misi menyelesaikan perjalanan serta mengabadikan pemandangan menakjubkan.

Afgan, Isyana, Reza Chandika, dan Rara Sekar gabung keseruan AXN Ultimate Challenge Indonesia yang dipandu Richard Kyle.Afgan, Isyana, Reza Chandika, dan Rara Sekar gabung keseruan AXN Ultimate Challenge Indonesia yang dipandu Richard Kyle. Foto: dok. AXN Asia

AXN Ultimate Challenge Indonesia dipandu Richard Kyle dan tayang sebanyak enam episode mulai 25 November 2021 pukul 19.30 WIB di AXN Asia. Selain Afgansyah Reza dan Isyana Sarasvati, tampil juga Reza Chandika yang akan jadi #TeamAfgan dan Rara Sekar yang berdiri sebagai #TeamIsyana.

Afgan dan Isyana juga membagikan sederet adegan yang tidak ditayangkan di acara televisi ini lewat Instagram resmi AXN Asia. Di situ kamu bisa melihat bagaimana haru dan gigihnya masyarakat Indonesia yang mereka temui sepanjang perjalanan.

Afgan, Isyana, Reza Chandika, dan Rara Sekar gabung keseruan AXN Ultimate Challenge Indonesia yang dipandu Richard Kyle.Afgan, Isyana, Reza Chandika, dan Rara Sekar gabung keseruan AXN Ultimate Challenge Indonesia yang dipandu Richard Kyle. Foto: dok. AXN Asia

Diperlihatkan dalam konten-konten tersebut keindahan budaya Bugis bersama Nisbahuddin, kapten Pinisi keturunan Bugis berusia 47 tahun yang mengikuti jejak ayahnya menjadi pelaut. Ni Komang Trisa Dewi yang telah menjadi pemandu wisata di Pusat Konservasi Penyu Bali selama dua tahun karena kecintaannya dan dedikasinya untuk menyelamatkan penyu yang terluka. Bobby Hanafi, usia 42 tahun, yang memiliki keinginan kuat untuk melestarikan kekayaan budaya Desa Sasak hingga akhirnya menjadi pengelola desa dari awalnya seorang pemandu wisata di tahun 1996.

Buat kamu para quiz hunter, kamu bisa ikutan kuis berhadiah kamera genggam hingga uang jutaan rupiah dari AXN Asia. Kamu bisa mengikuti kuis ini mulai 25 November sampai 19 Desember 2021 dengan tata cara yang diberitahukan lewat Instagram @AXNAsia.

[Gambas:Instagram]

Tertarik buat mengikuti perjalanan mereka?

Saksikan AXN Ultimate Challenge Indonesia setiap Kamis dan Jumat mulai 25 November 2021 atau bisa juga disaksikan lewat saluran YouTube AXN Asia.

(aay/mau)