Dramanya Sukses, Regina Ho Kembali Dipasangkan dengan Hubert Wu

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 09:25 WIB
Regina Ho
Regina Ho kembali dipasangkan dengan Hubert Wu di drama terbaru. Dok. Instagram
Jakarta -

Sukses bintangi Kids' Lives Matter, Regina Ho siap untuk kembali tampil dalam drama A Love of No Words bersama Hubert Wu yang tayang perdana pada 22 November 2021.

A Love of No Words awalnya telah menerima banyak desas-desus sejak syutingnya yang dilakukan pada bulan Januari lalu. Serial ini merupakan hasil remake dari drama klasik Return of the Cuckoo (2000). Serial ini dikabarkan akan tayang pertama kali sejak tanggal 22 November selama musim Anniversary Awards. Di sisi lain, serial ini juga diharapkan dapat meningkatkan profil karir Hubert Wu dan Regina Ho.

Regina sendiri bahkan mengakui memiliki antusias yang tinggi saat pemutaran perdana serial ini.

"Para kru telah melakukan banyak pekerjaan, dan saya harap semua orang akan menyukai hasilnya," ujar Regina. Tentu jika dibandingkan dengan versi asli dari drama ini pasti akan menemukan perbedaannya, namun Regina belum ingin memikirkannya.

"Jika orang-orang ingin membandingkannya maka saya tidak bisa menghentikan mereka. Drama ini telah di remake setelah 20 tahun kemudian, dan alur ceritanya berbeda. Kami berharap bahwa kami dapat memberikan kembali kesan 'klasik; bagi generasi muda yang ingin menontonnya," ungkap Regina.

Di sisi lain, Hubert telah mendapatkan banyak pujian atas penampilannya dalam A Love of No Words. Namun, sayangnya ia juga mendapatkan kritikan karena peran yang dimainkannya dianggap kurang menyaingi ketampanan aktor sebelumnya, yakni Chilam Cheung dalam drama aslinya.

"Saya setuju, dan saya sadar diri. Saya berharap penonton dapat menghargai usaha dan waktu yang telah saya lakukan untuk menghidupkan karakter ini," ujarnya.

Dalam kesempatan lain, produser A Love of No Words dikabarkan telah memuji usaha Hubert yang telah berani memainkan karakter milik Chilam ini. Tetapi, Hubert mengatakan bahwa ia tidak bisa mempercayai pujian itu.

"Ketika kami syuting, dia jarang memuji saya. Mungkin karena ia ingin aku tetap rendah hati. Saya sangat senang jika ia memberi saya ulasan yang positif, dan saya berharap tidak mengecewakannya," tambahnya.



Simak Video "Rumah Jadul Riri Riza Disulap Jadi Tempat Kesenian di Makassar "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)