Dulu Scarlett Johansson, Kini Hailee Steinfeld yang Temani Jeremy Renner

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Nov 2021 17:52 WIB
Serial Hawkeye
Hailee Steindfeld dan Jeremy Renner di Hawkeye. Dok. Marvel
Jakarta -

Aktor Jeremy Renner beradu peran dengan Hailee Steinfeld dalam serial terbaru Marvel yakni Hawkeye. Keduanya didapuk menjadi peran utama untuk serial tersebut.

Sosok Hailee memang langsung mencuri perhatian sejak serial itu diumumkan. Bahkan pada peluncuran trailernya beberapa waktu lalu sudah banyak fans Marvel yang jatuh hati padanya.

Jeremy Renner pun tak sungkan untuk memuji kemampuan akting serta rasa kepercayaan diri rekan barunya itu di dalam proyek tersebut.

"Dia muncul dengan persiapan yang matang. Ia sudah siap dan itu sangatlah mengagumkan," tuturnya pada acara press conference Hawkeye belum lama ini.

Pada film-film Avenger, Jeremy lebih sering beradu peran dengan Scarlett Johansson dan kini ia pun harus beradu akting dengan aktris yang lebih muda.

"Hal itu membuatku sedih karena aku merasa sangat tua dengan adanya orang-orang baru dan banyak (rekan-rekan) yang pergi. Aku merasa seperti seorang kakek," ungkapnya sambil tertawa.

Jeremy Renner memang menjadi salah satu aktor utama Marvel dengan julukan First Avengers yang masih bertahan hingga saat ini setelah rekan-rekannya yang lain memilih pensiun.

Black WidowScarlett Johansson dan Jeremy Renner. Foto: (dok. imdb.)

Sebelumnya ada Robert Downey Jr dan Chris Evans yang menyatakan pensiun dari perannya di superhero tersebut.

Sementara itu nasib Scarlett Johansson di Marvel juga kini masih tak jelas mengingat prahara soal bayaran yang dikeluhkannya itu saat tampil di Black Widow.

Serial Hawkeye dijadwalkan tayang pada 24 November mendatang di Disney+Hotstar. Serial tersebut dibintangi oleh banyak nama baru dalam Marvel Cinematic Universe seperti Vera Farmiga, Fra Free, Tony Dalton hingga Alaqua Cox.

Serial ini mengambil latar kota New York setelah kejadian blip, di mana Clint Barton alias Hawkeye sedang menjalankan misi sederhana, yaitu bertemu keluarganya untuk menghabiskan liburan bersama.

Namun, ketika ancaman dari masa lalu datang, Hawkeye dipertemukan dengan Kate Bishop, seorang pemanah andal berusia 22 tahun yang juga merupakan penggemar terbesar Hawkeye.

Kate merasa sangat senang karena dapat bertemu dengan idolanya, akan tetapi, Hawkeye menyadari bahwa Kate justru sedang terperangkap dalam sebuah masalah besar.

Menghadapi situasi ini, misi Hawkeye terpaksa berubah. Ia harus memastikan Kate terlepas dari masalah yang menjebaknya, lalu pulang dan bertemu keluarganya sebelum liburan berakhir.



Simak Video "Selamat! Scarlett Johansson Melahirkan Anak Pertama dari Colin Jost"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)