Siapa Musuh Clint dan Kate Bishop di Serial Hawkeye?

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 14:57 WIB
Serial Hawkeye
Siapakah musuh Clint Barton dan Kate Bishop di Hawkeye? Dok. Marvel
Jakarta -

Marvel Cinematic Universe menyuguhkan serial terbaru yakni Hawkeye yang menceritakan petualangan aksi Clint Barton (Jeremy Renner) bersama karakter baru, Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Melihat bagaimana kekompakan mereka menghadapi para begundal kota yang berpakaian ala dracula, membuat ada satu pertanyaan yang muncul.

Siapakah yang akan dihadapi oleh Clint dan Kate? Apakah mereka hanya membersihkan kota dari para begundal saja?

Melalui trailer perdananya yang rilis pada Senin, 14 September 2021, digambarkan jika Hawkeye berhadapan dengan geng Tracksuit Draculas, sebuah geng mafia berbahaya yang berbasis di Kota New York yang juga dikenal dengan nama Tracksuit Bros atau Tracksuit Mafia.

Geng tersebut memang sudah dikenal sebagai penjahat yang kerap menganggu Hawkeye. Debut komplotan orang jahat ini muncul pada komik Hawkeye Vol 4 #1 karya Matt Frantion dan illustrator David rilis pada 2012 silam.

Mereka memiliki penampilan yang unik dan berbeda dari komplotan mafia pada umumnya. Jika biasanya geng mafia terkenal dengan pakaian rapih yang mengintimidasi, Tracksuit Draculas memiliki ciri khas dengan mengenakan celana training dan jaket tracksuit berwarna merah.

Walaupun penampilannya yang terlihat tak menyeramkan, geng mafia ini memiliki pemimpin yang tidak diketahui identitasnya dan tidak segan-segan untuk melakukan segala cara dalam membunuh Hawkeye. Terkadang mereka beraksi untuk melawan Hawkeye dengan jumlah orang yang cukup banyak.

Justru di beberapa kesempatan lain, mereka bahkan rela menyewa pembunuh bayaran agar tujuannya dalam memburu Hawkeye terselesaikan. Seperti dalam komik Hawkeye Vol 4 #15, Tracksuit Draculas pernah menyewa pembunuh bayaran bernama Kazimierz Kazimierczak alias penjahat Clown yang berhasil membuat Hawkeye menjadi tuli.

Seperti yang ditampilkan di dalam trailer di mana Clint Barton tampak mengenakan alat bantu pendengaran di telinganya.

Selain itu adapula Yelena Belova (Florence Pugh) yang berniat untuk menghabisi Hawkeye karena dianggap sebagai dalang dari kematian Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) di Black Widow.

Lalu bagaimana Clint bersama Kate kali ini mengalahkan para villain? Simak keseruan kisahnya dalam serial Hawkeye yang rilis mulai 24 November mendatang!



Simak Video "'The Watcher', Ketika Aksi Iseng Angga Yunanda Malah Berujung Misteri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)