Trailer Hawkeye, Film Marvel Bertema Natal

tim detikhot - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 08:56 WIB
gaya rambut Hawkeye
Trailer Hawyeke Foto: istimewa
Jakarta -

Trailer Hawkeye akhirnya dirilis oleh Marvel Entertainment. Trailer tersebut bikin heboh karena untuk pertama kalinya film Marvel bertema Natal.

Trailer Hawkeye dibuka dengan makan malam keluarga Clint Barton. Lalu ke sebuah jalan yang salah satu gedungnya mempersiapkan pertunjukan Captain America.

Keluarga Barton pun berjalan bersiap menonton pertunjukkan berjudul 'Captures The Heart Of Hero' tersebut.

Di sisi lain, di tengah persiapan Natalnya di rumah, Clint Barton melihat sebuah berita yang memperlihatkan sosok bertopeng tengah diburu. Potongan video pun tertuju pada ingatan Clint Barton saat menjadi pembunuh berdarah dingin yang jadi awal mula kemunculannya di Avengers: Endgame.

Di tengah persiapan Natal bersama keluarga itu juga Clint Barton harus kembali ke jalan. Mencari sosok bertopeng yang membawanya kepada ingatan buruk kala itu menjadi Ronin, usai keluarganya lenyap akibat aksi jentikan jari Thanos. Adegan Clint Barton berada di Jepang, menghunuskan pedang kepada gangster jadi salah satu cuplikan di trailer tersebut.

Adegan kemudian tertuju pada Clint Barton menangkap sosok bertopeng tersebut. Ternyata, ia adalah Kate Bishop yang diperankan Hailee Steinfeld.

Dua jagoan panah itu terlibat aksi-aksi menegangkan. Mereka bersatu menghabisi musuh mengakibatkan timbulnya adegan-adegan aksi.

Perlu dicatat juga, dalam trailer tersebut tak ada adegan aksi berlebihan. Semua berjalan natural bahkan, lebih banyak adegan aksi itu dibumbui dengan sisi komedi.

Clint Barton juga lebih kepada pendamping sosok Kate Bishop (Hailee Steinfeld). Pertemuan mereka sedikit mengingatkan pada duet Hawkeye dengan Black Widow, namun bedanya, sosok ini lebih muda dan periang.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Respons Para Superhero atas Keluarnya Spider-Man dari MCU"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)