Aksi Hailee Steinfeld, Game Changer dan Pembawa Komedi di Hawkeye

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 13:03 WIB
Hailee Steinfeld bintang serial Hawkeye.
Hailee Steinfeld bawa unsur komedi ke serial Hawkeye. Dok. Instagram/haileesteinfeld
Jakarta -

Marvel Studios telah merilis trailer perdana serial Hawkeye pada Senin (13/9) lalu. Dalam trailer yang berdurasi sepanjang 1 menit 53 detik itu menampilkan aktris sekaligus penyanyi Hailee Steinfeld yang berperan sebagai Kate Bishop.

Trailer yang dibuka dengan kehadiran Kate sebagai hakim jalanan mengenakan pakaian seperti Ronin, alias pakaian yang dikenakan Clint Barton (Jeremy Renner) atau Hawkeye setelah keluarganya dilenyapkan oleh Thanos.

Clint yang tadinya memiliki banyak waktu untuk menghabiskan Natal bersama keluarganya pun tak tinggal diam saat melihat kemunculan Kate. Sisi pahlawannya pun mulai bangkit kembali setelah lama menikmati kedamaian bersama keluarganya itu.

Apalagi penampilan Kate di dalam televisi meniru dirinya. Hal itu pun membuatnya penasaran siapakah sosok yang telah meniru gaya berpakaiannya dan bagaimana ia bisa tahu, karena hanya Black Widow saja yang sebelumnya mengetahuinya.

Ia pun akhirnya mengetahui identitas sosok tersebut yang rupanya Kate Bishop, seorang gadis remaja dan penggemar Hawkeye yang ingin menjadi penerusnya.

Kemudian kita pun diperlihatkan aksi Kate yang memang sangat mumpuni untuk mewarisi gelar tersebut. Bahkan ia berdalih jika dirinya adalah pemanah terhebat di dunia dan menunjukkan keahliannya saat membidik bola tenis di sebuah lonceng, meskipun Kate masih terlalu menggebu-gebu.

Tidak hanya menyajikan adegan berlaga, campuran bumbu komedi pun dapat kita lihat dalam trailer tersebut. Seperti saat adegan Kate yang tidak sengaja terjatuh ketika hendak menyelamatkan Clint. Adegan serius itu pun berubah menjadi hangat.

Serial HawkeyeSerial Hawkeye yang dibintangi Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld. Foto: Dok. Marvel

Hailee Steinfeld sepertinya berhasil memainkan karakter tersebut, terbukti dari beberapa ulasan media luar terkait penampilan singkatnya di trailer tersebut. Mereka memuji kemampuan akting Hailee yang memberikan kesegaran pada serial tersebut, apalagi ia berhasil membuat Clint Barton (Jeremy Renner) yang jarang sekali bercanda jadi ikut-ikutan melawak.

Karakter Kate pertama kali muncul dalam komik Young Avengers #1 pada 2005 silam dibuat oleh penulis Allan Heinberg dan komikus Jim Cheung. Dalam komiknya juga dikisahkan ia kelak menjadi Hawkeye setelah Clint Barton meninggal dunia.

Kemudian pahlawan yang bersenjatakan panah itu bergabung dalam tim pahlawan super bernama Young Avengers.

Hailee yang mendapatkan kesempatan berperan sebagai Kate ini pun mengakui memiliki cara sendiri untuk membentuk tubuh demi perannya dalam Hawkeye. Ia telah berlatih banyak dengan ayahnya, Pete Steinfeld yang merupakan seorang aktor sekaligus ahli kebugaran.

Serial Marvel Cinematic Universe ini akan berisikan enam episode dan rilis mulai tanggal 24 November 2021 mendatang.



Simak Video "Park Seo Joon Terbang ke Amerika untuk Syuting Film Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)