Aksi Jeremy Renner dan Heilee Steinfeld di Hawkeye Mirip Rush Hour?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 09:43 WIB
Serial Hawkeye
Cuplikan trailer Hawkeye tampilkan aksi Hailee Steinfeld. Dok. Marvel
Jakarta -

Serial Hawkeye akhirnya merilis trailer resmi mereka dan menampilkan karakter baru yang langsung diperbincangkan banyak orang, yakni Hailee Steinfeld yang memerankan karakter Kate Bishop.

Kate Bishop digambarkan sebagai sosok remaja yang sangat menggebu-gebu dan begitu nge-fans dengan Hawkeye atau Clint Barton (Jeremy Renner).

Ia bahkan meniru kostum ronin yang pernah digunakannya saat membantai mafia di Jepang dan menjadi hakim di jalanan.

Tindakan itu pula yang memancing para penjahat untuk memburunya dan membuat Hawkeye penasaran pada sosoknya, hingga kemudian mereka bertemu dan bekerjasama.

Serial HawkeyeSerial Hawkeye yang dibintangi Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld. Foto: Dok. Marvel

Hawkeye digambarkan sebagai seorang pahlawan veteran yang mengajarkan trik-triknya pada Kate Bishop. Aksi keduanya dalam melawan para penjahat tampak seperti film-film komedi aksi macam Rush Hour, di mana dua orang berbeda latar saling bekerjasama.

Beragam adegan aksi yang dibalut komedi pun terlihat pada beberapa cuplikan di trailer. Seperti saat Clint ditangkap dan ditodong senjata, lalu Kate muncul, tapi gagal mendarat dengan baik. Atau saat mereka dikejar-kejar penjahat dan berdebat soal panah mana yang akan ditembakkan hingga membuat Kate Bishop terkagum-kagum.

Jika dilihat dari dunia komik, Kate Bishop merupakan karakter yang muncul perdana pada seri Young Avenger edisi pertama pada 2005.

Ia pun menjadi wanita pertama yang menyandang nama Hawkeye dan orang ketiga setelah Clint Barton dan Wyatt McDonald.

Pada seri Avengers Endgame publik sempat terkecoh dengan adegan di mana Clint mengajarkan putri sulungnya itu memanah. Hampir seluruh penonton mengira jika Lila Barton akan menjadi Kate Bishop dan membantu sang ayah.

Faktanya Marvel malah menghadirkan orang baru dan membuat jalan cerita pada serial tersebut jadi lebih menarik.

Serial Hawkeye dijadwalkan tayang mulai 24 November 2021 dan terdiri dari enam episode yang akan menjadi jembatan pada keadaan yang terjadi di MCU phase 4.



Simak Video "Cerita yang Bakal Diangkat di Prekuel 'The Lion King' "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)