Ini Alasan Yelena Belova Tidak Muncul Dalam Trailer Hawkeye

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 14:03 WIB
Florence Pugh sebagai Yelena Belova.
Alasan Yelena Belova tak muncul di trailer Hawkeye. Dok. Marvel
Jakarta -

Yelena Belova, karakter yang dimainkan Florence Pugh dalam Black Widow, telah diatur untuk kembali hadir dalam serial Hawkeye. Namun, dia tidak muncul dalam trailer resmi pertama yang baru saja dirilis dari serial tersebut.

Penjelasan sederhananya, mungkin Yelena disimpan untuk trailer selanjutnya. Sebagaimana diceritakan pada akhir Black Widow, Yelena akan berburu Hawkeye atas hasutan Contessa Valentina Allegra de Fontaine (Julia Louis-Dreyfus), yang menipunya agar percaya jika Hawkeye yang bertanggung jawab atas kematian Natasha.

Artinya, dalam serial ini perburuan Yelena atas Hawkeye hanya akan menjadi cerita sampingan. Dengan demikian, memang kurang pas untuk memasukkannya dalam trailer pertama yang dimaksudkan untuk membangun cerita utama antara Clint Barton dan Kate Bishop.

Tampaknya, tidak mungkin jika Yelena langsung memburu Hawkeye tanpa mencari tahu sebelumnya apa yang terjadi di Vormir. Tapi, melihat Valentina yang dibangung menjadi salah satu kekuatan baru dalam serial ini, konflik Yelena dan Hawkeye pasti akan terjadi.

Aksi Florence Pugh sebagai Yelena Belova di film Black WidowAksi Florence Pugh sebagai Yelena Belova di film Black Widow Foto: Dok. Marvel

Disney belum memperlihatkan batang hidung Yelena untuk saat ini. Namun pastinya, karakter tersebut akan menjadi salah satu tambahan paling menarik untuk trailer-trailer selanjutnya.

Hawkeye menjadi serial kelima Marvel dalam Disney+ secara keseluruhan. Hawkeye dijadwalkan tayang perdana pada 24 November 2021 mendatang pada platform Disney+. Serial ini dibintangi oleh Jeremy Renner, Hailee Steinfeld, Vera Farmiga, Alaqua Cox, dan Florence Pugh.

Trailer pertamanya memperlihatkan Hawkeye yang keluar dari masa pensiunnya untuk menghentikan seorang misterius yang main hakim sendiri menggunakan persona Ronin-nya. Ternyata, orang tersebut adalah Kate Bishop. Pada akhirnya, keduanya melakukan petualangan bersama di hari Natal.

Terdapat banyak aksi, kejar-kejaran mobil, jebakan, dan sekilas terlihat pertunjukan musikal Avengers Broadway. Namun, dalam keseluruhan trailer tersebut belum ada tanda-tanda kehadiran dari Yelena Belova.



Simak Video "Respons Para Superhero atas Keluarnya Spider-Man dari MCU"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)