Emily in Paris 2 Tampilkan Lebih Banyak Drama, Seks, dan Cinta

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 20 Nov 2021 06:00 WIB
Emily in Paris
(Foto: Netflix/Instagram) Emily merasa hidupnya sudah berubah jadi lebih kacau, dramatis, dan rumit, sejak pindah ke Paris. Tapi tentu season 2 Emily in Paris tetap penuh kejutan.
Jakarta -

Dibuka dengan adegan intim Emily (Lily Collins) dan Gabriel (Lucas Bravo), trailer Emily in Paris 2 menampilkan lebih banyak drama dan cinta buat sang pemeran utama. Hitung mundur sebulan sebelum menyaksikannya di Netflix.

Musim pertama Emily in Paris bikin fans penasaran dengan kelanjutan cerita Emily dan Gabriel. Episode terakhir benar-benar menggantung usai Emily tidur dengan Gabriel, tetangganya yang ganteng luar biasa, yang seharusnya cabut dari Paris dan memulai hidup baru. Tapi rupanya Gabriel batal berangkat.

Di trailer season 2 diperlihatkan bahwa Gabriel tetap di Paris dan itu bikin hidup Emily jadi runyam. Kali ini tidak hanya ada satu cowok yang bakal hadir dalam kehidupan si cewek Amerika, tapi ada sosok lain yang terlihat juga dekat dengannya.

Emily merasa hidupnya sudah berubah jadi lebih kacau, dramatis, dan rumit, sejak pindah ke Paris. Setelah dia mulai bisa menyesuaikan diri dengan teman-teman kantor dan budaya kerja di Paris, season 2 serial besutan Darren Starr ini akan menampilkan sisi berbeda dari kehidupan Emily selanjutnya.

Musim pertama Emily in Paris mendapat sambutan meriah dari penggemar. Serial original Netflix ini mendapatkan nominasi Primetime Emmy Award dan Golden Globes. Meski tentu saja kesuksesannya diikuti juga dengan nyinyiran soal penggambaran dan stereotype orang Prancis/Paris dari sudut pandang orang Amerika.

Emily in Paris 2 akan tayang mulai 22 Desember 2021. Aktor dan aktris dari musim pertama akan kembali termasuk Ashley Park, Philippine Leroy-Beaulieu, Samuel Arnold, Lucas Bravo, Camille Razat, dan William Abadie. Lucien Laviscount akan jadi karakter baru yang mencuri perhatian dan hati Emily. Sepertinya dia bakal dihadapkan dengan dua pilihan sulit, nih!

[Gambas:Youtube]



(aay/mau)