Syuting Drama China Thank You, Doctor Akhirnya Selesai!

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 18 Nov 2021 08:24 WIB
Drama China Thank You, Doctor
Cuplikan adegan drama China Thank You, Doctor. Dok. Ist
Jakarta -

Drama China terbaru berjudul Thank You, Doctor, dikabarkan telah resmi selesai proses produksi. Thank You, Doctor akan menghadirkan bintang-bintang ternama seperti, Yang Mi dan Bai Yu.

Yang Mi merupakan seorang aktris sekaligus penyanyi asal Tiongkok. Awalnya, ia dikenal di industri hiburan melalui perannya sebagai Guo Xiang dalam serial The Return of the Condor Heroes (2006).

Sedangkan Bai Yu merupakan seorang aktor China yang dikenal melalui perannya dalam serial Love O2O (2016), Memory Lost (2016), Guardian (2018), Detective L (2019), dan The Bond (2021).

Karena Thank You, Doctor merupakan serial yang bertemakan kehidupan medis di rumah sakit, proses syuting sempat tertunda di awal pandemic. Para kru pun sempat dibubarkan sementara dan menunggu pengumuman resmi pemerintah untuk memperbolehkan aktivitas syuting di rumah sakit.

Akhirnya, pada bulan September, tim produksi serial ini kembali melanjutkan syutingnya.

Video khusus memperlihatkan keadaan di balik layar produksi serial Thank You, Doctor ini telah rilis sejak 9 November lalu dan secara resmi mereka mengumumkan bahwa proses produksi telah selesai.

Dalam serial ini, Yang Mi dan Bai Yu memainkan peran utama. Yang Mi berperan sebagai Xiao Yan, sedangkan Bai Yu memainkan karakter Bai Shu.

"Serial ini menggambarkan kehidupan seorang dokter yang memberi pandangan perspektif baru bagi saya. Saya tidak bisa berkata-kata untuk menggambarkan bagaimana rasanya menjadi seorang dokter. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang berprofesi sebagai dokter. Atas pengorbanan yang telah diberikan oleh mereka," ungkap Yang Mi terkait serial Thank You, Doctor.

"Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai karakter yang saya mainkan disini. Setelah mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai dokter, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka atas seluruh kerja kerasnya!" komentar Bai Yu.



Simak Video "Rumah Jadul Riri Riza Disulap Jadi Tempat Kesenian di Makassar "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)