Hyun Bin Jadi Mata-mata di Film Harbin

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 17 Nov 2021 15:11 WIB
Hyun Bin
Foto: dok 1st Look
Jakarta -

Aktor Hyun Bin dikonfirmasi akan kembali ke layar lebar. Ia akan membintangi film berjudul Harbin.

Kabar tersebut diungkap oleh pihak Hive Media Corp sebagai rumah produksi film Harbin. Atas kepercayaan kepada sutradara Woo Min Ho, Hyun Bin bersedia untuk membintangi film tersebut.

"Hyun Bin memutuskan untuk membintangi Harbin karena tertarik dengan naskahnya. Ia juga sangat mempercayai sutradara Wo Min Ho," ujar tim produksi.

Harbin merupakan film aksi yang menyoroti mata-mata di tahun 1900-an di Harbin, yang merupakan ibu kota provinsi paling utara China, Heilongjiang. Film ini nantinya akan menceritakan sosok aktivis kemerdekaan Korea yang mempertaruhkan nyawa untuk mengambil kembali tanah air mereka.

Hyun Bin akan menunjukkan adegan aksi dan akting emosional untuk film Harbin. Selain menunjukkan rasa kesepian seseorang yang kehilangan tanah airnya, Hyun Bin juga akan mengungkap perasaan rumit penuh kecemasan dan tanggung jawab saat berjuang merebut kemerdekaan.

Harbin disutradarai oleh Woo Min Ho yang sebelumnya sukses lewat film Inside Men, The Drug King, hingga The Man Standing Next. Staf yang bergabung dalam film ini merupakan staf-staf terbaik di industri perfilman Korea Selatan, seperti Hong Kyung Po, camera director untuk film Parasite hingga Snowpiercer.

Namun hingga kini, tim produksi masih belum mengungkap aktor-aktor lain yang akan membintangi Harbin bersama Hyun Bin. Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 2022.

Sebelumnya, Hyun Bin dikonfirmasi membintangi dua film lain selain Harbin. Ia akan membintangi The Point Men dan Confidential Assignment 2 yang hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan penayangannya.

Sementara di layar kaca, Hyun Bin terakhir membintangi drama Korea pada 2020 lewat Crash Landing on You. Hingga kini, sang aktor masih belum mengungkap proyek drama terbaru.



Simak Video "Hyun Bin Dikonfirmasi Bermain di Film Bertemakan Mata-mata"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)