Xu Kai dan Guli Nazha Akan Beradu Akting Dalam Drama Lord Snow Eagle

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 08:42 WIB
Xu Kai dan Guli Nazha
Xu Kai dan Guli Nazha. Dok. Ist
Jakarta -

Xu Kai dan Guli Nazha akan beradu akting dalam sebuah drama dengan genre romantis fantasi berjudul Lord Snow Eagle. Kabar ini telah diumumkan oleh pihak Tencent Pictures, dan prosesi syuting sedang berlangsung saat ini di Hengdian.

Drama ini merupakan hasil adaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya penulis Wo Chi Xi Hong Shi. Lord Snow Eagle memiliki latar dunia fiksi, yang mengisahkan karakter Dong Bo Xue Ying. Ia merupakan seorang yang dapat diandalkan dan memiliki tekad yang kuat dalam menyelesaikan misi sulit yakni, menyelamatkan kedua orang tuanya yang ditangkap oleh Suku Mo Yang.

Pada drama ini, Xu Kai berperan sebagai Dong Bo Xue Ying. Dalam menyelesaikan misinya itu, Dong Bo Xue Ying dibantu oleh karakter wanita yang diperankan oleh Guli Nazha. Drama yang dikabarkan masuk ke dalam level S ini diperkirakan akan tayang pada tahun 2022 mendatang. Setelah dirilis pengumuman bahwa drama ini diperankan oleh Xu Kai dan Guli Nazha, banyak warganet yang merasa antusias dan tidak sabar untuk melihat chemistry keduanya.

Seperti yang kita ketahui, Xu Kai dan Guli Nazha sama-sama sering mendapatkan pujian atas penampilannya dalam sejumlah drama. Selain kemampuannya dalam berakting, mereka sama-sama memiliki penampilan yang luar biasa.

Terdapat sebuah foto yang tersebar di dunia maya memperlihatkan penampilan keduanya dengan mengenakan kostumnya masing-masing. Banyak yang terpukau dengan penampilan Xu Kai, karena ia memiliki gaya rambut yang belum pernah dilihat oleh masyarakat.

Tidak hanya Xu Kai, Guli Nazha juga mendapatkan komentar positif dari warganet karena terlihat sangat cantik. Padahal sebelum melakukan syuting Lord Snow Eagle, Xu Kai baru saja menyelesaikan proyek drama lainnya berjudul Lost In The Kunlun Mountains.



Simak Video "Teaser Baru Snowdrop Perlihatkan Konflik Jung Hae In-Jisoo BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)