Sukses Bintangi Shang Chi, Fala Chen Siap Bintangi Serial HBO

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 07:35 WIB
Fala Chen, pemain film Shang-Chi
Fala Chen dilirik untuk bintangi serial HBO. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagi kalian yang telah menyaksikan film produksi Marvel, yakni Shang Chi and the Legend of the Ten Rings, pasti tidak asing dengan penampilan Fala Chen. Usai mendapatkan popularitas dalam skala internasional melalui peran Li dalam film Marvel tersebut, Chen kini siap untuk bintangi serial HBO baru berjudul Irma Vep.

Serial yang diadaptasi dari film klasik Prancis tahun 1996 karya sutradara Oliver Assayas dan dibintangi Maggie Cheung itu mengisahkan kehidupan seorang pencuri.

Sebelumnya serial Irma Vep ini telah diumumkan oleh HBO sejak bulan Juli lalu. Mereka mengumumkan bahwa serial itu selain dibintangi oleh Fala Chen juga akan dihadirkan penampilan dari Adria Arjona, Carrie Brownstein, dan Devon Ross.

Dalam serial ini, Chen juga dikabarkan akan mengambil peran Maggie. Ia telah melakukan syuting sejak bulan lalu. Hal ini diketahui masyarakat, karena ia telah membagikan sejumlah foto dan video pendek di akun pribadinya dalam media sosial. Ia bahkan sempat terlihat saat menggunakan pakaian hitam, yang dipercaya itu menjadi salah satu set pakaian dalam syuting. "Syuting di bagian luar rumah pinggiran Prancis," tulisnya.

Para penggemar pun antusias memenuhi kolom komentar unggahannya tersebut. Bahkan beberapa di antaranya juga ada yang memberikan pujian bahwa Fala terlihat mirip dengan peran yang dimainkan Maggie dalam film. Selain itu, warganet lainnya juga ada yang berkomentar mengenai kostumnya. Pakaian yang dikenakan Fala sekilas terlihat mirip dengan kostum Catwoman dalam serial DC Comic.

Dikutip dari Variety, dalam serial Irma Vep ini, Fala Chen berperan sebagai Cynthia Keng, Adria Arjona sebagai Laurie, Carrie Brownstein sebagai Zelda, dan Devon Ross sebagai Regina.

Awalnya Jerrod Carmichael sempat dikabarkan ikut berperan dalam serial ini. Namun, terpaksa tidak jadi karena ia tak bisa meninggalkan proyek lainnya yang telah dijadwalkan terlebih dahulu.



Simak Video "Debut Superhero Asia-Amerika Pertama Marvel Lewat 'Shang-Chi'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)