ADVERTISEMENT

W: Two Worlds Dibuat Versi Amerika Jadi Angel City

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 16:20 WIB
W-Two Worlds
(Foto: dok. MBC) Premis cerita di serial adaptasi Amerika W: Two Worlds akan tetap sama. Pemeran perempuan di Angel City diberi nama Jules.
Jakarta -

Drama Korea W: Two Worlds yang diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo akan diadaptasi ke versi Amerika. Stasiun televisi The CW, yang terkenal dengan serial remaja populer seperti Riverdale dan serial superhero DC hingga Supergirl, kini sedang menggarap naskahnya.

Dilaporkan Deadline, W: Two Worlds akan diadaptasi dengan judul Angel City. Ceritanya akan digarap oleh penulis skenario Jen Braedan yang sebelumnya menggarap Love, Victor dan American Woman, bersama dengan Heather Thomason dari serial Castle Rock.

Premis cerita di serial adaptasinya akan tetap sama. Pemeran perempuan di Angel City diberi nama Jules, seorang dokter muda yang kehidupannya berubah ketika dirinya masuk ke dimensi berbeda. Dia tersedot masuk ke dalam novel grafis karangan ayahnya dan bertemu dengan pemeran utama dari novel grafis tersebut.

Craig Plestis yang sukses lewat adaptasi kompetisi menyanyi The Masked Singer digaet sebagai produser eksekutif buat serial ini. Dua penulis skenarionya juga akan menjabat sebagai produser eksekutif bersama dengan Damon Wayans Jr. dan Kameron Tarlow.

Saat ini, City Angels masih dalam proses awal pengembangan cerita. Masih belum dipastikan siapa yang akan memerankan karakter Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo dalam serial ini. City Angels digadang jadi serial remaja selanjutnya dari The CW yang akan sukses.

Sebelumnya, Amerika sukses dengan adaptasi Good Doctor yang diperankan Joo Won dan Moon Chae Young ke serial televisi berjudul The Good Doctor. Versi Amerika dari drama Korea itu diperankan Freddie Highmore dan kini sudah masuk musim keempat.

The Good Doctor tayang di ABC dan dipastikan akan berlanjut ke musim kelima. Pengumuman buat musim kelima ini diberitahukan beberapa pekan setelah musim keempat rampung. The Good Doctor sejauh ini mendapatkan ulasan yang positif dari pemirsa sehingga penayangannya pun dipertahankan.

Rata-rata penonton per episode serial ini mencapai 8,4 juta. The Good Doctor kini memimpin di ABC sebagai serial di jam primetime dengan penonton terbanyak di rentang usia 18 hingga 49 tahun.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT