ADVERTISEMENT

Anime Futsal Boys!!!!! Batal Tayang Tahun Ini, Diundur ke 2022

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 19:34 WIB
Futsal Boys
Foto: dok Futsal Boys!!!!!
Jakarta -

Banyak yang menantikan anime dari Bandai Namco Futsal Boys!!!!! yang sebelumnya sempat direncanakan tayang 2021. Tapi akhirnya proyek ini mundur ke tahun depan.

Bandai Namco Entertainment dan diomedéa mengumumkan di akhir pekan ini bahwa proyek anime Futsal Boys!!!!! mundur tayang hingga Januari 2021. Agustus lalu pengumuman pengunduran pertama dibuat namun belum dapat bulan penayangan resminya.

Proyek Futsal Boys!!!!! bakal meluncur dengan sederet event mulai dari game smartphone yang diberi judul Futsal Boys!!!!! High-Five League. Selain itu, akan diadakan juga pertandingan futsal betulan di antara para pengisi suara dalam event bertajuk Get Ready!! Futsal Boys!!!!! Hi-Fi Cup ~Boku-tachi no Debut-Sen! di Futsal Stage Tokyo pada 29 Desember 2021.

Tentu saja deretan event ini akan semakin memeriahkan perilisan anime tersebut. Terlebih penggemar bisa menyaksikan langsung pertandingan futsal itu secara langsung tanpa dipungut biaya. Buat fans internasional, akan ada siaran langsung secara streaming.

Futsal Boys!!!!! berlatar sebuah dunia di mana permainan futsal sangat populer secara global. Protagonisnya, Haru Yamato (disuarakan oleh Ryota Takara), pernah menyaksikan pertandingan piala dunia futsal U-18 dan merasa sangat terinspirasi dari sosok pemain futsal Jepang bernama Tokinari Tennoji.

Haru Yamato kemudian bergabung dengan tim futsal di Koyo Academy High School dan bermimpi jadi pemain bintang seperti Tokinari Tennoji. Di tim futsal sekolah itu dia bertemu sederet teman dan bersama-sama mereka menghadapi para rival di dunia futsal sekolah menengah.

Selain Ryota Takara, Futsal Boys!!!!! juga akan diisi oleh sederet pengisi suara seperti Shuto Ishimori, Kohei Yoshiwara, Ryotaro Yamaguchi, dan lainnya. Proyek anime ini akan disutradarai oleh Yukina Hiiro dengan skenario yang ditulis Shoji Yonemura.

Anime ini akan menampilkan ilustrasi original dari para ilustrator yaitu Mizuki Kawashita, Utako Yukihiro, Tanaka Marumero, Ruka Urumiya/Sata/Shirano, dan Lily Hoshino. Tomomi Ishikawa akan mengadaptasi ilustrasi tersebut ke desain akhir karakter yang bakal tampil di anime-nya.



Simak Video "Mengunjungi Festival Anime dan Budaya Jepang Terbesar di Asia, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT