Akhir Kisah Para Perampok di Money Heist Tayang 3 Desember

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 14:47 WIB
LA CASA DE PAPEL (L to R) MIGUEL HERRÁN as RÍO in episode 05 of LA CASA DE PAPEL. Cr. TAMARA ARRANZ/NETFLIX © 2020
Foto: TAMARA ARRANZ/NETFLIX/TAMARA ARRANZ/NETFLIX
Jakarta -

Setelah perjalanan panjang, akhir para perampok di Money Heist sudah di depan mata. Netflix akhirnya mengumumkan tanggal tayang Money Heist Part 5: Volume 2.

Bagian akhir Money Heist akan ditayangkan pada 3 Desember 2021. Hadir dalam lima episode, volume kedua akan menampilkan aksi perampokan Profesor dan kawan-kawan dalam situasi yang semakin genting.

Perjalanan mereka akan mencapai puncaknya. Pencurian terbesar sepanjang sejarah ini akan berakhir.

Berdasarkan teaser yang dirilis oleh Netflix, sang Profesor terlihat putus asa. Ia berharap tak ada lagi yang akan terbunuh.

"Beberapa jam terakhir, aku kehilangan orang-orang yang kusayangi. Aku tak mau ada lagi korban karena perampokan ini," ujarnya.

[Gambas:Youtube]

Keadaan semakin gawat setelah salah seorang anggota utama mereka terbunuh. Musuh terbesar mereka, walaupun dalam kondisi terluka, masih berada di Bank Spanyol dan menjadi semakin berbahaya.

Tampak pula berbagai situasi yang menegangkan seperti sebuah ledakan dahsyat. Ada juga anggota yang melarikan diri dari kejaran musuh, hingga Profesor yang bersiap dengan sebuah senjata.

Nah, nantikan penayangannya pada 3 Desember 2021 di Netflix.

Money Heist musim pertama ditayangkan pada 2017 dan langsung mencuri perhatian publik dunia. Serial asal Spanyol ini dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Alvaro Morte, Ursula Corbero, hingga Pedro Alonso.

Serial ini meraih sejumlah penghargaan seperti Best Drama Series dari Emmy Awards hingga ajang penghargaan Spanyol.

Kepopuleran serial ini membuat Korea Selatan membuat adaptasinya yang juga akan ditayangkan di Netflix. Para bintang papan atas dikonfirmasi akan tampil di drama tersebut seperti Park Hae Soo (Berlin), Yoo Ji Tae (Profesor), hingga Jeon Jeong Seo (Tokyo). Namun masih belum ada informasi kapan drama ini akan ditayangkan.



Simak Video "Bocoran Kelanjutan Money Heist Season 5 Part 2"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)