6 Proyek Akting Terbaru Para Bintang Squid Game

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 10:20 WIB
Squid Game
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea Netflix, Squid Game saat ini tengah diperbincangkan banyak orang. Alur cerita yang sarat akan makna dan berbagai permainan yang menarik membuat drama ini masih puncaki peringkat tertinggi Netflix Global dan peringkat harian Netflix di 76 dari 83 negara.

Tidak hanya itu, beberapa aktor yang berperan dalam drakor tersebut juga tidak kalah curi perhatian. Bahkan, pengikut Instagram pribadi mereka meningkat secara signifikan berkat Squid Game.
Setelah Squid Game, para pemain pun akan berlanjut dengan proyek drama dan film lainnya. Yuk, simak proyek terbaru para pemain Squid Game berikut ini:

1. Lee Jung Jae

Squid GameSquid Game Foto: (dok. ist)

Aktor senior ini berperan sebagai Seong Gi Hun, seorang sopir dan pecandu judi yang tinggal bersama ibu dan putrinya. Dia berpartisipasi dalam permainan itu untuk melunasi semua utangnya.
Kabarnya, Lee Jung Jae akan debut sebagai sutradara dengan mengarahkan film bertajuk Hunt. Film ini bergenre aksi yang menceritakan agen NIS Park Pyung Ho dan Kim Jung Do yang menghadapi penemuan besar saat mengejar orang yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara.

Tidak hanya menjadi sutradara, dia juga akan turut menjadi pemeran utama dalam film garapannya tersebut.

2. Park Hae Soo

Squid GameSquid Game Foto: (dok. ist)

Park Hae Soo berperan sebagai Cho Sang Woo, kepala tim investasi di sebuah perusahaan sekuritas yang tengah dicari polisi karena mencuri uang dari kliennya. Aktor yang baru saja menjadi seorang ayah ini akan menjalani banyak proyek drama terutama garapan Netflix, seperti Suriname dan Money Heist.

Kalau kamu masih rindu dengan akting Hae Soo, drama Korea Chimaira yang dibintanginya akan segera tayang di OCN pada 30 Oktober. Selain itu, aktor 39 tahun ini akan membintangi film Ghost bersama Park So Dam dan Honey Lee.

3. Wi Ha Joon

Squid GameSquid Game Foto: (dok. ist)

Berperan sebagai impostor penjaga permainan bertaruh nyawa membuat Wi Ha Joon digilai oleh banyak orang terutama wanita. Akting dan pesona yang tampan bikin aktor tersebut menjadi semakin populer dan raih pengikut Instagram hingga 4,2 juta.

Tahun ini, dia akan kembali berakting di drama Bad and Crazy bersama Lee Dong Wook yang dijadwalkan tayang pada Desember di iQIYI dan tvN. Aktor berbadan kekar itu dikabarkan akan bergabung di drama karya penulis Do Hyeon Jeong bertajuk Que Sera, Sera.

4. Heo Sung Tae

Squid GameSquid Game Foto: (dok. ist)

Langganan karakter preman, Heo Sung Tae kembali memerankan karakter tersebut di Squid Game. Meskipun begitu, dia akan berperan sebagai sosok yang berbeda di drama Korea Netflix bertajuk The Silent Sea.

Dia akan berakting bersama Gong Yoo, Bae Doo Na, dan Lee Joon. Tidak hanya itu, Sung Tae juga akan bergabung di film garapan Lee Jung Jae, Hunt.

5. Kim Joo Ryung

Squid GameSquid Game Foto: (dok. ist)

Kim Joo Ryung berperan sebagai Han Mi Nyeo, sosok wanita manipulatif yang mengaku sebagai ibu tunggal yang malang. Kamu bisa melihat kembali aktingnya tahun depan di drama Sabotage City yang tayang di JTBC.

6. Lee Yoo Mi

Lee Yoo MiLee Yoo Mi Foto: (dok. Instagram @leeyoum262)

Aktris yang berperan sebagai Ji Yeong ini juga curi perhatian penonton lewat aktingnya di Squid Game. Lee Yoo Mi akan kembali berakting pada 2022 lewat drama Korea Netflix, All of Us Are Dead dengan memerankan karaktter bernama Na Yeon.



Simak Video "Makna Rambut Merah Karakter Gi-hun di Episode Akhir Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)