Angel dan Kezia Karamoy Diperiksa Klinik Tendean

tim detikhot - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 16:33 WIB
Kezia Karamoy
Foto: Kezia Karamoy (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta -

Angel dan Kezia Karamoy sedang latihan cheers, tiba-tiba Marshel lewat dan membuat Angel terpana lalu jatuh. Karena tulang ekor Angel sakit, Marshel membawanya ke Klinik Tendean untuk diobati dr. Boyke.

Di klinik, Mimin kedatangan pamannya, yaitu Eko Patrio dari kampung. Namun selama ini, Mimin berbohong bahwa ia adalah dokter bukan cleaning service.

Mimin minta tolong pada Denny, Celine, dan Marshel untuk ikut berbohong dengan memberikan uang, dan mereka pun setuju. Karena merasa keponakannya berjabatan tinggi di klinik, Eko pun semena-mena dengan Denny, Celine, dan Marshel.

Lama-kelamaan, teman-teman Mimin geram dengan kelakuan pamannya. Akhirnya mereka membongkar pekerjaan Mimin yang sebenarnya adalah cleaning service.

Bukannya marah, tak disangka Eko malah senang dan memberi tahu bahwa dirinya juga seorang cleaning service di tempat lain, karena pekerjaan itu sudah turun-menurun di keluarga besarnya.

Kisah tersebut bakal jadi bagian dari program Klinik Tendean yang bakal tayang sore ini di Trans TV, pukul 18.30 WIB. Klinik Tendean merupakan program terbaru Trans TV yang bergenre situasi komedi. Kali ini, program itu terkait dunia kesehatan yang dikemas menarik berlatar klinik kesehatan.

Berbeda dengan program sitkom pada umumnya, Klinik Tendean tidak hanya menyajikan hiburan berupa komedi, tetapi juga membahas informasi-informasi penting seputar dunia kesehatan.

Klinik Tendean dibawakan oleh Denny Cagur sebagai perawat senior, Celine Evangelista sebagai perawat, Mimin Eva sebagai cleaning service, Marshel sebagai supir ambulance, Anwar BAB sebagai petugas keamanan, dan Bondan (Boneka Tendean) sebagai petugas administrasi.



Simak Video "Bikin Laper: Steak Salmon yang Lembut di Mulut"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)