Billy Syahputra Main Mata dengan Celine Evangelista di Klinik Tendean

tim detikhot - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 13:18 WIB
Billy Syahputra
Billy Syahputra tampil di Klinik Tendean Foto: Instagram/@bilsky16
Jakarta -

Billy Syahputra datang ke Klinik Tendean dengan keluhan keseleo sehabis main futsal. Sesampainya di klinik, Billy malah jatuh hati oleh paras Celine Evangelista yang jadi perawat.

Kemudian datang dr. Nadia memberikan penanganan untuk kaki Billy dengan cara dikompres es, diikat dengan handuk dan dipijat lembut. Bagian yang cedera juga diposisikan lebih tinggi.

Tak lama kemudian pacar Billy, yaitu Astrini Putri menyusul ke klinik dan melihat Billy sedang menggoda Celine. Ia marah dan ingin memutuskan hubungannya. Selagi di klinik, Asput juga berkonsultasi dengan dokter Boyke mengenai siklus menstruasinya yang tidak lancar. Ternyata pola hidup yang tidak sehat dan stres sangat mempengaruhi siklus menstruasi.

Setelah itu datang Billy meminta maaf kepada Astrini Putri karena telah menggoda Celine. Ia mengaku hanya berpura-pura karena ingin membuat gebetan Celine, yaitu Marshel cemburu.

Astrini Putri penasaran dengan sosok Marshel, setelah bertemu Astrini Putri malah takjub dan juga jatuh hati kepada Marshel.

Semua kisah tersebut tersaji di Klinik Tendean yang tayang di Trans TV. Acara itu tayang setiap Senin sampai Jumat setiap pukul 18.30 WIB.

Klinik Tendean merupakan program talkshow bergenre situasi komedi. Kali ini, program itu terkait dunia kesehatan yang dikemas menarik berlatar klinik kesehatan.

Klinik Tendean dibawakan oleh Denny Cagur sebagai perawat senior, Celine Evangelista sebagai perawat, Mimin Eva sebagai cleaning service, Marshel sebagai supir ambulance, Anwar BAB sebagai petugas keamanan, dan Bondan (Boneka Tendean) sebagai petugas administrasi.



Simak Video "Masak Masak: Resep Steak Sapi Keju Istimewa"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)