Klinik Tendean Kedatangan Vicky Prasetyo, Baku Hantam Demi Celine Evangelista

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 14:48 WIB
Vicky Prasetyo
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta -

Vicky Prasetyo adalah seorang gladiator yang menolong Celine Evangelista dari serangan seorang preman. Tapi sayangnya kemampuan Vicky Prasetyo tidak cukup kuat.

Vicky Prasetyo kalah. Ia mengalami luka lebam di hampir semua bagian badan. Melihat hal itu, Celine Evangelista membawa Vicky Prasetyo ke Klinik Tendean.

Vicky Prasetyo akhirnya memeriksakan dirinya ke dr Boyke. Ia mengaku mengalami luka lebam karena kalah dalam pertarungan.

dr Boyke kemudian memberikan penjelasan mengenai cara meredakan sakit yang timbul dari luka lebam dan cara menghilangkan lukanya.

Di lain waktu, Kalina Oktarani datang ke Klinik Tendean sebagai seorang peramal. Ia datang dengan karena sudah meramalkan dua hari lagi akan jatuh sakit.

Namun di akhir cerita, karena kegigihannya, Vicky Prasetyo mendapatkan Celine Evangelista. Semua berubah setelah Vicky Prasetyo ketahuan ternyata menyewa orang bayaran untuk memukulinya.

Semua kisah tersebut tersaji di Klinik Tendean yang tayang di Trans TV. Acara itu tayang setiap Senin sampai Jumat setiap pukul 18.30 WIB.

Klinik Tendean merupakan program talkshow bergenre situasi komedi. Kali ini, program itu terkait dunia kesehatan yang dikemas menarik berlatar klinik kesehatan.

Berbeda dengan program sitkom pada umumnya, Klinik Tendean tidak hanya menyajikan hiburan berupa komedi, tetapi juga membahas informasi-informasi penting seputar dunia kesehatan.

Klinik Tendean dibawakan oleh Denny Cagur sebagai perawat senior, Celine Evangelista sebagai perawat, Mimin Eva sebagai cleaning service, Marshel sebagai supir ambulance, Anwar BAB sebagai petugas keamanan, dan Bondan (Boneka Tendean) sebagai petugas administrasi.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari program ini, karena ini merupakan sebuah program baru yang memadukan antara komedi dan edukasi kesehatan, tentunya kami harap para penonton di rumah selain mendapatkan hiburan juga pengetahuan tentang kesehatan," ungkap Denny Cagur sebagai salah satu pemain Klinik Tendean.

Tidak hanya para pemain dan dokter, tentunya program sitkom ini akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya.

(dar/wes)