Telinga Bolot Diperiksa Dr Boyke, Klinik Tendean Siap-siap Pecah!

tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 10:58 WIB
bolot
Pelawak Bolot diperiksa di Klinik Tendean Foto: trans
Jakarta -

Bolot bermaksud untuk pergi piknik bersama anaknya Deasy. Tapi Bolot pada akhirnya ke klinik untuk mencari anaknya.

Niat mencari anaknya, Bolot akhirnya memeriksakan diri ke dr. Boyke karena masalah telinga. Bolot pun mencari penyebab dari kurangnya pendengaran.

Sementara itu, Deasy justru jadi sosok yang mencari ayahnya. Ia tiba ke klinik dengan membawa bekal piknik yaitu jambu gendong.

Di saat Bolot diperiksa telinga, Deasy pun sekalian memeriksakan diri karena mukanya sedang berjerawat. Deasy diperiksa dr. Clarin yang juga ahli seputar jerawat.

Semua kisah tersebut tersaji di Klinik Tendean yang tayang di Trans TV. Acara itu tayang setiap Senin sampai Jumat setiap pukul 18.30 WIB.

[Gambas:Instagram]



Klinik Tendean merupakan program talkshow bergenre situasi komedi. Kali ini, program itu terkait dunia kesehatan yang dikemas menarik berlatar klinik kesehatan.

Berbeda dengan program sitkom pada umumnya, Klinik Tendean tidak hanya menyajikan hiburan berupa komedi, tetapi juga membahas informasi-informasi penting seputar dunia kesehatan.

Klinik Tendean dibawakan oleh Denny Cagur sebagai perawat senior, Celine Evangelista sebagai perawat, Mimin Eva sebagai cleaning service, Marshel sebagai supir ambulance, Anwar BAB sebagai petugas keamanan, dan Bondan (Boneka Tendean) sebagai petugas administrasi.

"Senang sekali bisa menjadi bagian dari program ini, karena ini merupakan sebuah program baru yang memadukan antara komedi dan edukasi kesehatan, tentunya kami harap para penonton di rumah selain mendapatkan hiburan juga pengetahuan tentang kesehatan," ungkap Denny Cagur sebagai salah satu pemain Klinik Tendean.

Tidak hanya para pemain dan dokter, tentunya program sitkom ini akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda di setiap episodenya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Udang Woku Super Pedas"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)