Chika Jessica Bucin, Wajib Diperiksa di Klinik Tendean

tim detikhot - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 15:05 WIB
Chika Jessica saat ditemui di kawasan Trans TV.
chika jessica bucin yang diperiksa di Klinik Tendean Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Chika Jessica datang ke Klinik Tendean untuk mengantar kekasihnya Agus Cita, karena mengeluh flu. Setibanya di klinik, semuanya bingung karena menganggap, Agus tidak pantas menjadi kekasih Chika.

Chika Jessica juga kerap memperlihatkan dirinya bucin. Ia pun tak peduli saat orang menilai hubungannya dengan Agus tidak cocok.

Di saat Agus Cita diperiksa, Chika Jessica juga mengeluhkan matanya yang terasa lelah. Kebetulan Chika Jessica saat itu berjumpa dengan dokter Findrilia.

Chika Jessica akhirnya diberi perawatan oleh sang dokter hingga cara menghilangkan mata lelah dengan melakukan senam mata.

Di sisi lain, ada peristiwa yang tiba-tiba muncul. Marshel juga ternyata tengah mendapatkan masalah setelah kedatangan dept collector yang memaksanya untuk segera melunasi utang.

Akhir cerita Rigen yang berperan sebagai dept collector akhirnya mau memberi waktu lagi kepada Marshel untuk melunasi utangnya.

Kisah tersebut bakal jadi bagian dari program Klinik Tendean yang bakal tayang sore ini di Trans TV, pukul 18.30 WIB. Klinik Tendean merupakan program terbaru Trans TV yang bergenre situasi komedi. Kali ini, program itu terkait dunia kesehatan yang dikemas menarik berlatar klinik kesehatan.

Berbeda dengan program sitkom pada umumnya, Klinik Tendean tidak hanya menyajikan hiburan berupa komedi, tetapi juga membahas informasi-informasi penting seputar dunia kesehatan.

Klinik Tendean dibawakan oleh Denny Cagur sebagai perawat senior, Celine Evangelista sebagai perawat, Mimin Eva sebagai cleaning service, Marshel sebagai supir ambulance, Anwar BAB sebagai petugas keamanan, dan Bondan (Boneka Tendean) sebagai petugas administrasi.



Simak Video "Masak Masak: Resep Steak Sapi Keju Istimewa"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)