Kisah Hayden Christensen Punya Kekuatan Super dalam Jumper

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 14:00 WIB
Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Steven Gould dengan judul yang sama. Jumper berkisah tentang karakter David Rice yang punya kemampuan super.
(Foto: dok. IMDB) Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Steven Gould dengan judul yang sama. Jumper berkisah tentang karakter David Rice yang punya kemampuan super.
Jakarta -

Bioskop Trans TV kembali menayangkan film dengan genre sci-fi berjudul Jumper. Film yang disutradarai oleh sosok dibalik sekuel The Bourne dan Mr. & Mrs. Smith, Doug Liman, ini tayang mulai pukul 22.00 WIB hari ini Selasa (5/10/2021).

Jumper mengisahkan sebuah keanehan genetik pada diri seorang pemuda yang memungkinkan dirinya untuk berpindah ke mana saja. Berkat kekuatannya itu, ia melakukan perampokan sebuah bank hingga menarik perhatian kelompok yang ingin memburunya. Film yang rilis tahun 2008 ini memiliki durasi sepanjang 88 menit.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Steven Gould dengan judul yang sama. Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Hayden Christensen, Jamie Bell, Rachel Bilson, AnnaSophia Robb, Max Thieriot, Diane Lane, Michael Rooker, dan Samuel L. Jackson.

Jumper mengisahkan tentang seorang pemuda bernama David Rice yang diperankan oleh Hayden Christensen, memiliki kemampuan rahasia yang tidak biasa. Kemampuannya itu baru Davis sadari sejak usia lima belas tahun. Kehidupan David sejak kecil hanya tumbuh bersama sang ayahnya yang merupakan seorang pemabuk.

Tidak seperti kehidupan anak-anak pada umumnya, ketika bersama ayahnya David tidak pernah merasa bahagia sama sekali. Ayahnya lebih banyak menghabiskan waktu untuk minum alkohol daripada mengobrol bersama dirinya. Sedangkan, ibunya telah pergi begitu saja tanpa alasan sejak ia masih kecil.

Kehidupan David pun berubah sejak menyadari bahwa ia memiliki kemampuan yang tidak biasa. Hal itu terjadi ketika ia sedang berada dalam keadaan tenggelam dan seakan-akan tidak dapat terselamatkan, namun tiba-tiba ia dapat berpindah tempat ke perpustakaan sekolah. Ia pun merasa dirinya istimewa dan memutuskan untuk pergi memulai kehidupan seorang diri, meninggalkan ayahnya serta terus mengasah kemampuannya.

Ketika kemampuannya sudah terasah, tidak jarang ia memanfaatkannya demi keuntungan diri sendiri. Ia mencuri uang di Bank, mencuri makanan atau benda-benda lainnya. Lantas apakah David akan terus memanfaatkan kemampuannya hanya untuk memuaskan dirinya saja? Apakah ia akan mengalami sebuah masalah dari kegiatan pencuriannya? Simak kisah selengkapnya dalam Jumper yang tayang pada Bioskop Trans TV, malam ini (05/10) pukul 22.00 - 00.00 WIB.

*jadwal dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(aay/aay)