Maggie: Antara Pandemi Virus Mematikan dan Ancaman Zombie

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 14:25 WIB
Film Maggie
Sinopsis film Maggie yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. deteikcom
Jakarta -

Maggie merupakan film bergenre horror drama yang disutradarai oleh Henry Hobson, film ini menjadi debut penyutradaraannya. Dirilis sejak tahun 2015 film ini dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin dan Joely Richardson. Maggie malam ini 30/09/2021 akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 20.00 WIB.

Meggie bercerita tentang saat terjadinya pandemi virus nekrotik yang telah menyebar lintas negara ke kota-kota kecil Amerika. Maggie (Abigail Breslin) yang berusia 16 tahun menjadi salah satu yang terinfeksi virus mematikan tersebut.

Dalam situasi pandemi, pihak berwenang telah menetapkan protokol untuk pasien yang terinfeksi virus mematikan itu. Ketentuannya adalah bagi siapa saja yang tertular maka harus dikeluarkan dari lingkungan masyarakat dan dibawa ke bangsal isolasi khusus untuk menyelesaikan transformasi yang menyakitkan dan berbahaya.

Para pasien itu kelak akan menjadi bagian dari zombie. Namun, untuk setelahnya pihak berwenang tidak menyebutkan tentang apa yang akan terjadi.

Wade Vogel (Arnold Schwarzenegger), ayah Maggie belum bisa menerima keadaan bahwa putrinya harus diserahkan pada pihak berwajib untuk menjalankan isolasi. Beberapa minggu setelah Maggie didiagnosis terjangkit virus mematikan tersebut, Wade justru membawa putrinya kembali ke rumah bersama dengan keluarganya.

Mereka bersama ibu tirinya, Caroline (Joely Richardson), dan kedua anaknya. Selama itulah, Maggie mulai bermetamorfosis dengan cara yang sangat menyakitkan. Saat penyakit Maggie semakin berkembang dan terlihat semakin parah, Caroline memutuskan untuk membawa kedua anak mereka yang masih kecil-kecil untuk pindah. Ia meninggalkan Wade sendirian bersama Maggie.

Selama masa penayangannya, film Maggie telah mendapat keuntungan sebesar 1,6 juta dollar. Maggie juga mendapat rating 5.6/10 pada situs IMDb. Maggie akan tayang malam ini pukul 20.00 WIB di Trans TV.



Simak Video "Kim Seon Ho Debut Film Usai Skandal dengan Mantan Kekasih"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)