Selesai Digelar, Ini Dia Pemenang Ambyar Awards 2021

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 16:46 WIB
Ambyar Awards 2021
Daftar pemenang Ambyar Awards 2021. Foto: ist.
Jakarta -

Ambyar Awards Spesial 2021 sudah selesai digelar. Dari beberapa nominasi yang sudah diumumkan ada nama Denny Caknan yang terlihat menang dalam gelaran tersebut.

Ndarboy Genk yang membuat banyak orang tertuju matanya kepadanya dengan lagu Mendung Tanpa Udan ternyata berhasil menang digelaran ini. Ndarboy Genk berhasil menyabet penghargaan Penyanyi Ambyar Pria Terbaik.

Tak hanya itu, ada juga Denny Caknan dan juga Happy Asmara yang menang dalam kesempatan ini. Mereka menang lewat lagu Satru. Denny Caknan pun menyampaikan beberapa patah katanya mengenai kemenangannya ini.

"Alhamdulillah, terima kasih semuanya masih mempercayakan karya-karya saya di Ambyar Awards 2021. Ini adalah karya yang mungkin terbaik di 2021. Semoga ke depannya masih ada karya-karya kita lagi yang bisa dinyanyikan oleh kita berdua ya," ungkap Denny Caknan dalam keterangannya.

Acara yang berlangsung pada Selasa, 28 September 2018 itu juga menghadirkan beberapa penampilan dari sejumlah nama ternama di Indonesia.

Beberapa di antaranya adalah Inul Daratista, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Ndarboy Genk, Guyon Waton, Yeni Inka, Lyia, Ambyar People, Saka Seika, Denise Cadel, DJ Tessa Morena, Nayunda Rsid, Rezki Rsid dan juga Radika Rsid.

Tak hanya itu, ada juga yang bertindak sebagai pemandu acara adalah Cak Lontong, Wika Salim, Vega Darwanti dan juga Dede Sunandar membuat acara tersebut makin ramai.

Berikut daftar lengkap pemenang Ambyar Awards 2021:

1. Kategori Penyanyi Ambyar Pria Terbaik: Ndarboy Genk
2. Kategori Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik: Happy Asmara
3. Kategori Penata Musik Ambyar Terbaik: Bayu Onyonk
4. Kategori Video Klip Ambyar Terbaik: Mung Titipane (Via Vallen) dan Yowis (Hendra Kumbara)
5. Spesial Award: Manthous
6. Penyanyi Pop Cover Lagu Terambyar: Betrand Peto Putra Onsu
7. Pendatang Baru Terambyar: Safira Inema
8. Lagu Patah Hati Terambyar: Satru-Denny Caknan dan Happy Asmara



Simak Video "Dea Onlyfans Ngaku Hamil, Polisi: Tak Pengaruhi Penyidikan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)