Sianida (2021): Cinta Sejenis Ditentang Berujung Pembunuhan

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 18:51 WIB
Sianida The Series
Serial Sianida berhasil menarik minat para penonton dan viral di dunia maya. Dok. Ist
Jakarta -

Bagaimana jika kita menghadapi pertentangan dengan keluarga mengenai percintaan? Inilah yang dihadapi Jihane Almira saat berperan sebagai Amelia dalam serial Sianida.

Serial Sianida merupakan produksi karya Sridhar Jetty selaku Sutradara yang telah tayang sejak 25 Agustus 2021. Episode yang memiliki durasi sepanjang 38 hingga 41 menit ini dapat disaksikan pada platform WeTV atau iflix.

Selain Jihane Almira, serial ini juga dibintangi Aghniny Haque, Rio Dewanto, Samuel Rizal, Nasya Marcella dan sejumlah artis Tanah Air lainnya.

Serial ini baru-baru ini viral karena dianggap memiliki alur cerita yang menarik. Seperti yang diketahui masyarakat, dulu terdapat kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan kopi sianida.

Jika diperhatikan, alur cerita serial ini dirasa mirip dengan kasus tersebut meskipun ditegaskan jika serial ini adalah kisah fiksi. Serial ini mengangkat berbagai macam konflik seperti, percintaan, keluarga, dan pertemanan.

Kisah dalam serial ini dimulai dari sepasang kekasih sesama jenis, Jenny (Aghniny Haque) dan Amelia (Jihane Almira). Saat itu, keluarga Amelia menentang hubungan mereka dan memaksanya untuk menikah dengan David (Rio Dewanto).

Sianida The SeriesSianida The Series Foto: Dok. Ist

Dengan perasaan sedih, Jenny mengajak Amelia pergi ke cafe. Sebelum Amelia tiba, rupanya Jenny telah memesankan minuman untuk sang mantan kekasihnya itu.

Ketika mereka bertemu, Amelia pun meminum sebagian kopi miliknya yang telah dipesan Jenny. Tak lama kemudian, secara tiba-tiba Amelia ambruk dari tempat duduknya dan kejang-kejang di lantai.

Terdapat busa yang keluar dari mulut Amelia dan nyawanya pun tak terselamatkan. Jenny yang berada di tempat kejadian bersama sang korban pun langsung dijadikan sebagai tersangka pembunuhan. Peristiwa tersebut dianggap sebagai pembunuhan yang disengaja melalui kopi sianida yang disajikannya.

Karena hal tersebut, David meyakini kebenaran bahwa Jenny yang membunuh kekasihnya menggunakan racun sianida. Tetapi, Jenny justru mencurigai David adalah dalang dibalik kematian Amelia.

Lalu siapakah pelaku pembunuhan Amelia sebenarnya? Dan apa motif dibalik pembunuhannya itu? Simak kisah selengkapnya dalam serial Sianida yang dapat disaksikan di WeTV atau iflix!



Simak Video "Cara Aghniny Haque Dalami Peran Lesbian di Serial 'Sianida'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)