Nerve: Game Online Membawa Maut

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 15:15 WIB
Nerve
Film Nerve yang ditayangkan di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

Nerve merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Jean Ryan dengan judul yang sama. Film yang dirilis pada tahun 2016 ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (24/09/2021) pukul 19.30 WIB.

Nerve merupakan film bergenre crime adventure yang disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dalam Paranormal Activity 3 dan 4. Film ini bercerita tentang sebuah game online yang dibintangi oleh Emma Roberts, Dave Franco, dan Juliette Lewis.

Venus (Emma Roberts) merupakan siswa sekolah menengah atas yang bekerja keras dan fokus, dengan beasiswa di CalArts, sekolah seni terkemuka di California, yang akan membantunya melangkah lebih jauh dan meninggalkan Staten Island, tempat asalnya.

Suatu saat Venus mendapat tantangan dari temannya Sidney (Emily Meade). Tantangannya adalah untuk ikut serta bermain sebuah game. Game tersebut adalah sebuah game online yang bernama Nerve. Sebuah game semi realitas yang dapat membuat pemainnya bermain dalam dua peran. Dua peran tersebut adalah players (pemain), dan watchers (pengamat).

Dalam game Nerve, jika memilih bermain sebagai player maka akan diminta menyelesaikan sebuah tantangan dan akan diberi hadiah uang. Sementara jika memilih watcher, pemain menjadi penonton dan harus membayar sejumlah uang. Venus akhirnya memilih menjadi player dalam permainan itu setelah didesak oleh Sidney.

Seiring berjalannya waktu, Venus semakin larut dalam permainan dan tidak bisa berhenti untuk bermain game tersebut. Hal itu juga sejalan dengan semakin berkembangnya permainan, para pemain akan dihubungi dan diundang untuk berpartisipasi dalam tantangan yang lebih berbahaya dan berisiko daripada yang sebelumnya.

Dan akan terus berjalan seperti itu. Venus telah diingatkan oleh sahabatnya Tommy (Miles Heizer) untuk berhenti bermain karena bisa berbahaya, tetapi Venus tidak menghiraukannya karena sudah kecanduan.

Sampai suatu ketika ada seorang player yang mendapat tantangan untuk membunuh Venus. Venus pun harus berusaha menghindari tantangan tersebut untuk menyelamatkan nyawanya. Mampukan Venus menyelamatkan nyawanya dari game berbahaya tersebut? Saksikan Verve malam ini pukul 19.30 WIB di Trans TV.



Simak Video "Pantangan Tukul Arwana Selama Dirawat di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)