The Divergent Series Insurgent: Saat Tris Kembali Diburu

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Rabu, 22 Sep 2021 16:09 WIB
The Divergent Series: Insurgent
Sinopsis The Divergent Series: Insurgent yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

The Divergent Series Insurgent merupakan sekuel dari film Divergent tahun 2014. The Divergent Series Insurgent ini merupakan film Garapan sutradara Robert Schwentke yang dirilis pada tahun 2015.

Film ini berdasarkan novel Insurgent tahun 2012, buku kedua dalam trilogi Divergent oleh Veronica Roth. Malam ini 22/09/2012 film The Divergent Series Insurgent akan tayang di Bioskop Trans TV pukul 19.30 WIB.

Film ini bercerita tentang upaya melarikan diri yang dilakukan oleh Tris Prior yang diperankan oleh Shailene Woodley dan Four yang diperankan oleh Theo James setelah mereka melakukan sebuah pemberontakan bersama beberapa temannya.

Mereka adalah Peter dan Caleb Prior yang membantu beberapa orang untuk memberontak Jeanine Matthews (Kate Winslet), seorang pemimpin dari fraksi Erudite. Kemudian Tris prior dan teman-temannya mencoba untuk bersembunyi di lingkungan fraksi Amity yang cinta damai.

Di antara reruntuhan Abnegasi, pemimpin Dauntless, Max (Mekhi Phifer) dan Eric (Jai Courtney) menemukan sebuah kotak dengan kelima simbol faksi di sisinya.

The Divergent Series: InsurgentThe Divergent Series: Insurgent Foto: Dok. Ist

Jeanine beranggapan bahwa kotak itu berisi data dari para pendiri kota serta cara untuk mengakhiri masalah Divergence. Hanya Divergents-lah yang dapat membuka kotak tersebut, ia pun memerintahkan penangkapan semua Divergents.

Untuk melakukan pengujian terhadap semua penghuni Divergence, kali ini Eric memimpin kru Dauntless. Peter menyerahkan lokasi grup saat yang lain melarikan diri dan naik kereta menuju ke wilayah Fraksi. Sedangkan di tempat persembunyian Fraksi, Evelyn menyarankan aliansi Dauntless juga Fraksi untuk melawan Erudite.

Namun ternyata Four menolak. Esok paginya, mereka bertiga berangkat ke Candor untuk bertemu dengan Dauntless yang tersisa yang diberi perlindungan di sana, termasuk Tori (Maggie Q) dan sahabat Tris, Christina (Zoƫ Kravitz).

Film yang bergenre aksi fiksi ilmiah ini telah mendapatkan rating 6.2/10 pada situs IMDb. Film ini juga sangat sukses secara komersial yang berhasil mendapat keuntungan sebesar 52,5 juta dollar.

The Divergent Series Insurgent malam ini akan tayang di Trans TV pukul 19.30 WIB.



Simak Video "Menguak Asal Usul Kekuatan Elsa di ''Frozen 2''"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)