Bullet to the Head: Persaingan Sylvester Stallone dan Jason Momoa

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 16:40 WIB
Bullet  to The Head
Sinopsis Bullet to the Head yang tayang di Bioskop Trans TV. dok. Ist
Jakarta -

Bullet to the Head merupakan film bergenre action thriller yang telah rilis sejak tahun 2013. Film ini menceritakan sosok mantan tentara angkatan laut yang beralih profesi sebagai pembunuh bayaran. Bullet to the Head akan tayang malam ini 14/09/2021 di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Bullet to the Head film garapan sutradara Walter Hill ini mendapat rating 5.7/10 pada situs IMDb. Bercerita tentang James Bonomo (Sylvester Stallone), seorang mantan tentara angkatan laut yang beralih profesi sebagai pembunuh bayaran.

Setelah menjadi pembunuh bayaran James Bonomo lebih dikenal dengan nama Jimmy Bobo. Ia bukanlah seorang pembunuh bayaran asal-asalan, ia biasa bekerja untuk para politisi atau pengusaha.

Aksi kejamnya dalam setiap menjalankan tugas membuat Jimmy sering masuk penjara. Namun hal itu tidak membuatnya jera. Tiap kali bebas dari tahanan ia akan Kembali menjalani profesinya sebagai pembunuh bayaran. Jimmy tetap menjalankan tugasnya.

Ia merupakan pembunuh yang sangat kejam dan sangat liar. Jimmy juga tidak akan takut untuk menjalankan tugasnya sendirian.

Bullet  to The HeadAksi Jason Momoa di Bullet to The Head Foto: (dok. imdb.)

Suatu hari Jimmy mendapat tugas bersama Louis Blanchard (Jon Seda) untuk membunuh mantan polusi korup Hank Greely (Holt McCallany). Saat menjalankan tugasnya, ia menemukan target yang akan dia bunuh sedang bersama seorang perempuan pekerja seks komersial.

Meski Jimmy seorang pembunuh bayaran yang sangat kejam tetapi ia tetap memiliki prinsip yaitu tidak membunuh perempuan dan anak-anak. Jimmy hanya akan membunuh targetnya dan membiarkan perempuan itu pergi dengan selamat.

Selesai menjalankan tugasnya, Jimmy dan Louis pergi ke sebuah kedai. Di kedai tersebut mereka bertemu dengan Keegan (Jason Momoa), seorang pembunuh bayaran lainnya. Sialnya Keegan ternyata sedang mengincar Jimmy dan Louis. Keegan berniat membunuh Jimmy dan Louis. Dengan cepat Louis pun tewas di tangan Keegan.

Sementara itu di tempat lain, tepatnya di kepolisian Washington DC, Detektif Taylor Kwan (Sung Kang), sedang menyelidiki rekam jejak seseorang yang pernah dibunuh oleh Jimmy. Mengetahui bahwa Jimmy memiliki kemampuan yang luar biasa, Kwan justru menawari Jimmy untuk bekerja sama menyelidiki dalang di balik peristiwa ini.

Akankah Jimmy menerima tawaran untuk bekerjasama dengan pihak polisi? Saksikan kelanjutan cerita Bullet of the Head malam ini pukul 23.30 di Transtv.



Simak Video "The Expendables 4 Segera Digarap, Megan Fox hingga Tony Jaa Bergabung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)