Escape Plan 2: Hades, saat Sylvester Stallone Ajak Napi Kabur

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 15:40 WIB
Film Escape Plan 2: Hades
Sinopsis Escape Plan 2: Hades yang tayang di Bioskop Trans TV. Dok. Ist
Jakarta -

Escape Plan 2: Hades film yang dirilis pada tahun 2018 ini merupakan sekuel dari film Escape Plan yang dirilis pada tahun 2013. Escape Plan 2: Hades ini juga akan menceritakan aksi menantang Sylvester Stallone untuk membebaskan para napi dari penjara. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini (14/09/2021) pukul 21.30 WIB.

Film yang disutradarai oleh Steven C. Miller ini selain dibintangi oleh Sylvester Stallone juga akan dibintangi 50 Cent, Dave Bautista, Jaime King, Wes Chatham, dan deretan aktor lainnya.

Escape Plan 2: Hades bercerita tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone), seorang penguji sistem keamanan penjara yang berniat membentuk sebuah sebuah tim khusus. Tim khusus ini ini akan bertugas membantu napi keluar dari penjara dengan cara apapun. Hush (50 Cent) dan Abigail (Jaime King) yang merupakan dua orang kepercayaan Ray juga ikut serta dalam tim ini.

Tidak hanya itu tim khusus ini juga memiliki anggota lain yaitu Jaspar Kimbra (Wes Chatham), Shu Ren (Huang Xiaoming), dan Luke Graves (Jesse Metcalfe). Mereka berenam bertugas untuk membantu dan meloloskan para napi dari penjara-penjara.

Tim Khusus ini dibentuk tidak untuk sembarang orang. Orang-orang yang menggunakan jasa tim khusus tersebut pun bukan orang biasa.

Sayangnya reputasi tim khusus ini harus tercoreng lantaran Ray dan lainnya gagal dalam menyelesaikan sebuah misi. Hal tersebut diakibatkan oleh Jaspar Kimbra yang gagal mengamankan seorang klien hingga menyebabkan klien itu terbunuh.

Ray begitu marah atas keteledoran Jaspar, ia pun langsung memecat Jaspar dari tim tersebut.

Setahun setelah itu, Shu Ren diminta untuk melindungi sepupunya di Bangkok. Namun sayangnya Shu Ren justru tertangkap. Ia pun dijebloskan ke sebuah penjara bernama Hades, penjara yang sangat ketat. Kehidupan dalam penjara Hades begitu keras, yang memaksanya harus bertarung dengan narapidana lain.

Mengetahui keadaan Shu Ren, Ray tidak bisa tinggal diam. Ray bersama anggota tim lainnya segera menyusun rencana untuk membebaskan Shu Ren. Akankah Ray berhasil membebaskan Shu Ren dengan selamat? Jangan lupa saksikan kelanjutan cerita Escape Plan 2: Hades malam ini pukul 21.30 WIB di Trans TV.



Simak Video "The Expendables 4 Segera Digarap, Megan Fox hingga Tony Jaa Bergabung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)