Nasib Akhir Raja Iblis, Lucifer Final Season Tayang Hari Ini di Netflix

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 16:53 WIB
LUCIFER
Season 4, EPISODE 10

PHOTO CREDIT
John P. Fleenor/Netflix

PICTURED
Lesley-Ann Brandt, Tom Ellis, Inbar Lavi, D.B. Woodside
Serial Lucifer season terakhir tayang di Netflix. John P. Fleenor/Netflix
Jakarta -

Jumat, 10 September 2021 Lucifer Final Season resmi rilis di Netflix. Serial yang dibuat berdasarkan karakter komik DC ini akan menghadirkan sepuluh episode dalam season terakhirnya. Pada season ini sang raja iblis, Lucifer (Tom Ellis), yang akan menghadapi babak baru.

Pada season sebelumnya, Lucifer (Tom Ellis) digambarkan sebagai pemimpin neraka yang bosan akan pekerjaannya. Akhirnya ia memutuskan untuk turun ke bumi. Kehidupan Lucifer di dunia manusia ternyata begitu menarik ketika bertemu detektif Chloe Decker (Lauren German). Lucifer juga membantu detektif itu dalam memberantas kejahatan.

Bahkan mereka terlibat kisah asmara. Padahal hal tersebut sangat bertolak belakang dengan tugasnya sebagai pengacau manusia.

Lucifer Final Season ini bercerita tentang perjuangan Lucifer (Tom Ellis) yang telah berhasil menggantikan ayahnya untuk menjadi Tuhan. Sebelumnya, ayah Lucifer merupakan seorang Tuhan, tetapi memutuskan untuk pensiun karena sudah merasa lelah dengan pekerjaanya.

Kekosongan tahta 'Tuhan' tersebut menimbulkan pertarungan antara Lucifer dengan saudara kembarnya Michael. Michael adalah saudara kembar yang sangat jahat bahkan Chloe juga dibunuh oleh Michael, namun untungnya berhasil diselamatkan oleh Lucifer.

Pekerjaan sebagai Tuhan merupakan pekerjaan yang sangat berat dan tidak akan mudah untuk dijalani Lucifer. Bahkan, Chloe Decker seorang detektif itupun harus rela berhenti bekerja demi focus membantu Lucifer.

Lucifer Final Season ini akan kembali dibintangi oleh Tom Ellis, Lauren German, D.B. Woodside, dan Lesley-Ann Brandt. Serial yang satu ini memang sudah sedang ramai ditunggu oleh para penggemarnya. Meski Lucifer sempat berhenti diproduksi saat season ketiganya, namun mulai season keempat yang sudah diambil alih Netflix dari Fox ini berhasil kembali membawa kesuksesan Lucifer. Serial terakhir dari Lucifer ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini hanya di Netflix.



Simak Video "Netflix Dikabarkan Sedang Siapkan Video Games di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)