Jaime Lorente, Bintang Netflix serial Money Heist dan Elite

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 15:10 WIB
Jaime Lorente, aktor bintang Money Heist dan Elite.
Jaime Lorente, aktor bintang Money Heist dan Elite di Netflix. Dok. Netflix
Jakarta -

Jika kalian salah satu penggemar dari serial Spanyol dalam Netflix, pasti tidak asing dengan Jaime Lorente. Pria yang berumur 29 tahun ini bermain peran sebagai Denver pada serial La Casa de Papel atau biasa dikenal Money Heist dan berperan sebagai Nano dalam seri drama Elite.

Dalam seri La Casa de Papel atau Money Heist, penonton akan melihat perannya sebagai Denver, seorang pencuri yang memiliki watak pemarah ternyata jatuh cinta dengan salah satu sandera yang diurusnya. Pada musim ke 5 La Casa de Papel yang rilis pada 3 September dan musim ke 4 seri drama Elite yang rilis pada Juni, Lorente seakan-akan menjadi satu bintang Spanyol yang menguasai Netflix.

Jaime Lorente lahir dan besar di Spanyol, tepatnya di kota bagian tenggara, Murcia, Spanyol. Ia merupakan anggota termuda dalam keluarganya karena memiliki seorang kakak bernama Julia. Sebelumnya, Ia pernah mendapatkan pelatihan akting di La Escuela Superior de Arte Dramatico de Murcia yang merupakan salah satu sekolah drama di Spanyol.

Jaime Lorente, aktor bintang Money Heist dan Elite.Jaime Lorente, aktor bintang Money Heist dan Elite. Foto: Dok. Ist

Lorente ternyata pernah berkencan dengan salah satu lawan mainnya dalam seri Money Heist dan Elite. Ia memulai hubungan dengan aktris Spanyol, Maria Pedraza pada 2018 lalu. Oleh sebab itu, ia sangat mudah terlihat akrab dengan salah satu sandera pada musim pertama dan kedua dari Money Heist, saat Pedraza memainkan peran sebagai Alison Parker.

Sedangkan dalam seri lainnya yakni Elite, Pedraza memainkan karakter Marina, seorang siswi yang memberontak dan memiliki hubungan berbahaya dengan karakter Nano, yang diperankan oleh Lorente. Tetapi, sejak Januari 2021, dikabarkan oleh Spanyol Hola, hubungan antara Lorente dan Pedraza telah berakhir.

Lorente memiliki karakter yang kuat saat berperan sebagai Lorente. Hal ini disebabkan karakter Denver memiliki ciri khas tertawa yang unik. Jika Denver tertawa akan terdengar suara campuran antara batuk dan tangisan lumba-lumba.



Simak Video "Profesor Bicara Soal Proses Syuting dan Romansa di Money Heist"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)