Profil 3 Karakter Baru Money Heist yang Hadir di Season 5

ADVERTISEMENT

Profil 3 Karakter Baru Money Heist yang Hadir di Season 5

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 12:30 WIB
Money Heist
Karakter baru di serial Money Heist season 5. Dok. Instagram
Jakarta -

Para pengikut setia Money Heist atau La Casa de Papel tentu menantikan aksi Profesor (Alvaro Morte) dan anggota perampok lainnya. Pada musim kelima, terdapat tiga orang karakter baru yang akan menambah keseruan cerita.

Tiga karakter baru yang hadir dalam seri ini di antaranya ialah, Rafael (Patrick Criado) yang merupakan putra dari Berlin (Pedro Alonso), Rene (Miguel Angel Sivestre) kekasih sekaligus orang pertama yang mengajak Tokyo untuk merampok, dan Sagasta (Jose Manuel Seda) Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol yang memiliki banyak pengalam dalam berbagai misi internasional.

1. Rafael (Patrick Criado)

[Gambas:Instagram]



Rafael merupakan putra Berlin, kapten tim perampok pada musim kelima serial ini. Ia yang berusia 31 tahun pernah menjalani pendidikan di MIT, Massachusetts, pada Jurusan Teknik Komputer. Dalam kisahnya, Rafael tidak pernah ingin mengikuti jejak ayahnya.

Sosok Rafael disebut-sebut sebagai anak bermasalah yang akan membuat hancur semuanya dalam sebuah surat yang kirimkan ke Rio pada season pertama. Pada Money Heist season 5 akan ditampilkan bagaimana hubungan ayah-anak di antara mereka dan siapakah ibu Rafael.

2. Rene (Miguel Angel Sivestre)

[Gambas:Instagram]




Dalam musim pertama Money Heist, sempat diperlihatkan Tokyo (Ursula Corbero) sedang bersembunyi lalu melarikan diri dari polisi dan kehilangan cinta sejatinya setelah diajak untuk merampok. Ternyata, sosok yang dicintainya itu yakni Rene.

Tokyo begitu kehilangan sosok tersebut hingga mengatakan jika dirinya saat ini adalah hasil dari kejadian tersebut. Rene pun disebut-sebut sebagai pria yang mengubah Tokyo setelah kematiannya.

3. Sagasta (Jose Manuel Seda)

[Gambas:Instagram]

Sagasta merupakan Komandan Khusus Tentara Spanyol yang memiliki pengalaman banyak dalam misi internasional dalam melawan penjahat.
Ia terlahir sebagai pemimpin dan pasukannya pun siap untuk mengikuti perintahnya hingga titik darah penghabisan. Ia merupakan sosok yang dengan pikiran analitis, dingin, keji, dan tidak ragu untuk menghalalkan segala cara dalam misi yang Ia ikuti.

Dalam trailer perdana Money Heist musim kelima yang dirilis pada Senin (2/8) keberadaan Profesor terungkap, lalu Ia ditahan oleh Alicia Sierra (Najwa Nimri).

Penangkapan itu terjadi saat para anggotanya sedang berada dalam misi mencuri emas. Kepolisian dan militer Spanyol juga menyerang kelompok Profesor dengan mengurungnya dalam Bank Spanyol.



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT