Berlin Bocorkan Peran Sang Putra, Rafael di Money Heist

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 13:53 WIB
money heist
Foto: dok money heist
Jakarta -

Money Heist 5 Volume 1 menghadirkan sejumlah karakter baru. Selain kemunculan Rene, mantan kekasih Tokyo, dan Sagasta, Komandan Khusus Tentara Spanyol, ada juga Rafael, yang merupakan putra dari Berlin.

Walaupun Berlin sudah tewas sejak bagian pertama, namun keberadaannya tetap menjadi kunci hingga bagian terakhir Money Heist. Bahkan di musim kelima pun, kisahnya di masa lalu memiliki peranan penting.

Termasuk kehadiran Rafael (Patrick Criado), putra Berlin. Dalam wawancara dengan detikcom belum lama ini, Pedro Alonso menjelaskan peran Rafael di bagian kelima.

"Saat membaca naskah bagian kelima, aku melihat Berlin punya anak. Saat itu responsku cuma satu, 'Beneran?'. Apa yang harus kulakukan selanjutnya?" ungkap Pedro Alonso.

Money HeistMoney Heist Foto: (dok. Netflix)

"Awalnya kenyataan ini sangat rumit karena harus ada garis antara Rafael dan Berlin, juga dengan para anggota geng. Tidak mudah, memang. Tapi saat kalian sudah menonton 10 episodenya, kalian bisa melihat seberapa vital ikatan antara mereka. Kalian juga bisa memahami kerumitan karakter Berlin," lanjutnya.

Berlin akan kembali muncul dalam wujud kilas balik di Money Heist 5 Volume 1. Namun jika Berlin masih hidup, apa yang akan ia lakukan saat menghadapi Sierra dan kawanan tentara yang menggempur Bank Spanyol?

"Aku punya jawaban jelas soal ini. Pastinya aku akan memberikan banyak cinta buat orang-orang itu. Banyak sekali cinta untuk mereka. Semua mungkin dengan cinta," pungkas Pedro Alonso sambil tertawa.

Money Heist bagian kelima akan dibagi menjadi 2 volume dengan total 10 episode. Volume pertama akan ditayangkan pada Agustus 2021 sementara volume kedua akan ditayangkan pada Desember 2021.

Money Heist 5 Volume 1 bisa disaksikan mulai hari ini, Jumat (3/9) pukul 14.00 WIB di Netflix.



Simak Video "Yang Harus Diketahui Sebelum Nonton Money Heist Season Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)