Profil Alvaro Morte, Profesor di Serial Money Heist

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 19:23 WIB
Alvaro Morte, aktor Money Heist.
Profil Alvaro Morte, aktor Money Heist. Dok. Instagram
Jakarta -

Bagi para penonton setia Money Heist atau La Casa de Papel, pasti tidak asing dengan wajah Alvaro Morte. Dalam serial tersebut, Ia memainkan peran sebagai Sergio Marquina alias Profesor, seseorang yang berada di balik aksi pencurian Bank di Spanyol.

Karakter Profesor ini dikenal memiliki pemikiran yang sangat jenius. Ia mampu membuat rencana pencurian dengan begitu detail dan teliti. Selain itu, Ia juga memiliki paras wajah yang tampan hingga hingga mampu membuat banyak perempuan terpesona.

Aktor Alvaro Morte di kehidupan nyata juga memiliki penampilan yang tidak jauh berbeda dengan karakter sang Profesor. Tetapi, ternyata ada sisi yang menggemaskan dari pria kelahiran 23 Februari 1975 itu.

Pada 2019, ia ikut merayakan ulang tahun Donald Bebek yang ke-85. Hal ini diketahui fansnya karena Ia mengunggah fotonya yang berpose bersama beberapa boneka Donald Bebek dengan berbagai ukuran disekelilingnya.

Selain itu, di kehidupan nyata Alvaro Morte sudah menikah dengan wanita cantik bernama Blanca Clemente yang merupakan seorang stylist.

Dari pernikahan itu, mereka dikaruniain sepasang anak kembar identik bernama Leon dan Julieta. Awalnya Morte memulai kariernya dalam dunia akting memainkan sebuah peran kecil dalam serial pada televisi Spanyol berjudul Central Hospital.

Ia juga pernah memainkan berbagai peran lainnya seperti, Ray dalam serial Planta 25, Adolfo Castillo dalam serial Bandolera, Gabriel Areth dalam opera sabun Spanyol Amar en tiempos revueltos, dan sebagai Lucas Moliner dalam serial Spanyol El secretto de Puente Viejo.

Kariernya naik sejak 2017, saat ia memainkan peran Profesor dalam serial Money Heist atau La Casa de Papel yang tayang di Netflix. Ia mendapatkan pujian atas aktingnya dan mendapatkan banyak penghargaan serta tawaran untuk tampil di beberapa serial seperti The Wheel of Time.



Simak Video "Profesor Bicara Soal Proses Syuting dan Romansa di Money Heist"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)